24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
6 Fashion Hijab Paling Populer yang Bisa Jadi Inspirasi Gaya Kamu

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

6 Fashion Hijab Paling Populer yang Bisa Jadi Inspirasi Gaya Kamu

Hijab merupakan salah satu kebutuhan para muslimah. Di Indonesia sendiri, cukup beragam gaya hijab yang keren dan stylish tapi tetap islami. Untuk itu, banyak sekali inspirasi fashion hijab paling populer yang bisa jadi inspirasi untuk gaya kamu.

Baik itu untuk sehari-hari seperti ke kantor atau pun kampus, hingga saat nongkrong dengan teman bahkan liburan sekalipun. Serunya banyak orang yang terus berinovasi dengan hijab sehingga kamu nggak akan kehabisan ide untuk membuat model hijab terbaru setiap harinya. Simak berikut ini fashion hijab paling populer untuk menunjang penampilan kamu. 

Model Fashion Hijab Paling Populer yang Harus Kamu Punya

Model untuk hijab banyak sekali ragamnya mulai dari bentuk, bahan kain, motif, dan masih banyak lagi. Berikut model hijab populer yang harus kamu punya.

1. Pashmina Crinckle 

Fashion Hijab Paling Populer - inspirasi hijab
www.suara.com


Model pashmina chrickle menjadi salah satu fashion hijab paling populer yang kini cukup digandrungi kaum hawa. model jilbab satu ini memberikan aksen kerut atau kusut dan memiliki pinggiran jilbab yang kasar tekstur dari hijab crinckle lembut dan empuk titik tetap nyaman saat digunakan. Jilbab crinckle membuat tampilan kepala terlihat lebih bervolume, model jilbab yang membuat para kaum hawa lebih anggun dan feminim.

Pashmina Crinckle sepertinya cocok banget dipakai saat acara-acara non formal dan juga jalan-jalan. Kamu bisa memadukan  dengan atasan blouse atau pun inner yang lucu membuat penampilan semakin casual tapi tetap terkesan feminim.

2. Voal Segi Empat Polos 


Jilbab voal senantiasa jadi pilihan para kaum hawa. Modelnya yang simple mulai dari yang polos hingga bermotif membuatnya tetap jadi primadona. Voal segi empat memiliki tekstur yang halus dan ga bikin gerah, belum lagi jilbab satu ini cukup tebal dan tidak transparan membuat kamu tetap nyaman menggunakannya di momen apa saja. Voal yang lembut juga mudah dibentuk.

Voal segiempat untuk ngampus? Bisa banget dong jadi fashion hijab paling populer yang bisa jadi inspirasi gaya kamu. Padukan dengan atasan kemeja kotak-kotak ataupun atasan lainnya biar gaya kamu tidak monoton. Untuk bawahan kamu bisa memilih rok ataupun celana, semua bisa dipadukan dengan apik saat memakai voal segiempat.

3. Corn Skin Segiempat 


Corn Skin segiempat jadi andalan kaum hawa akhir-akhir ini. Jilbab ini dikenal dengan bahannya yang berbentuk serat jagung makanya disebut corn skin. Umumnya model jilbab satu ini hanya polos saja, tidak bermotif. Corn skin lebih ringan karena tipis saat dipakai dan mudah dibentuk.

Corn skin yang ringan bisa dipadukan dengan model atasan dan bawahan apa saja. Bahkan saat kamu sedang berada di acara formal jilbab ini tetap cantik dipakai. Corn skin yang polos dipadukan dengan atasa polos juga cantik nih, tinggal bermain saja pada warna yang ada.

4. Jilbab Pashmina Polos 

Fashion Hijab Paling Populer - inspirasi hijab
Instagram.com/nisacookie

Fashion hijab paling populer yang bisa jadi inspirasi untuk gaya kamu ini seperti tak lekang oleh waktu yaitu pashmina polos. Pashmina polos tetap populer meski banyak sekali model hijab terbaru yang muncul. Bahannya yang lentur sehingga mudah dibentuk memberikan kesan feminim bagi yang memakai. Belum lagi pashimana cocok dipakai di segala momen.

Pashmina polos bisa dipadukan dengan berbagai atasan dan juga bawahan. Tapi karena modelnya yang polos saja, kamu bisa memilih atasan yang sedikit bermotif dengan bawahan rok ataupun celana yang membuat kamu nyaman. Selain menampilkan kesan feminim, pashmina cocok juga untuk kamu yang suka penampilan sporty.

5. Jilbab Motif Segi Empat 


Motif segi empat memberikan kesan tak biasa bagi yang memakainya. Buat yang bosan dengan jilbab polos kamu bisa memilih segi empat motif. Mulai dari corak yang kalem saja hingga corak-corak colorful bisa jadi pilihan. Jilbab motif bisa dipadukan dengan atasan dan bawahan polos agar penampilan tidak monoton.

Bisa juga dipadu dengan rok plisket yang sedang hits saat ini. Jilbab motif juga bisa membuat tampilan wajah jadi lebih cerah. Buat kamu yang suka makeup natural, jilbab motif bisa membuat kulit wajah kamu terlihat manis.

6. Jilbab Scarf 


Model scarf mirip banget dengan pashmina dengan ukuran yang cukup lebar. Namun jilbab model ini tetap disukai kaum hawa yang suka ber-kreasi dengan model jilbab lebar. Saat memakai scarf biasanya cewek-cewek Menggunakan ciput terlebih dahulu agar jilbab ini mudah dibentuk.

Jilbab Scarf membuat penampilan terlihat lebih syar'i karena modelnya yang lebar sampai menutupi dada. Bagi kamu si stylish bisa juga mengkreasikan scarf dengan banyak model. Scarf bisa dipadukan dengan baju apa saja salah satunya gamis.


Demikian 6 fashion hijab paling populer yang bisa wajib kamu punya  dan bisa jadi rekomendasi. Apalagi buat kamu para hijabers pemula yang masih bingung mau pakai jilbab model apa. Sekarang tidak perlu bingung lagi, contek saja 6 model jilbab di atas yang bikin hari-hari dengan hijab jadi tambah nyaman dan tetap istiqamah. Selamat mencoba gengs!



Baca Juga
SHARE
Celoteh Dini Hari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post