24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
[REVIEW K-DRAMA] STRANGERS FROM HELL - Drama Misteri yang Sukses Bikin Merinding

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

[REVIEW K-DRAMA] STRANGERS FROM HELL - Drama Misteri yang Sukses Bikin Merinding

Review Drama Korea (Strangers From Hell) - Halo semuanya .... teman-teman celotehku, lama nih nggak review drama lagi. Padahal banyak banget drama baru yang udah dan lagi aku tonton.
[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL
Kali ini, aku mau mengulas mini Korean Drama  yang ceritanya diangkat dari webtoon karya Kim Yong-Ki dengan judul yang sama yaitu Strangers From Hell. Istimewanya lagi, drama Strangers From Hell ini dibintangi oleh seorang idol yang tentu kece banget aktingnya ... subhanallah bikin merinding.

Ide ceritanya yang unik ditambah dengan akting para pemain yang totalitas abis, membuat mini drama dengan 10 episode ini wajib banget kamu tonton. Penasaran? Simak review nya yuk.


Profile Strangers From Hell

Judul: Strangers From Hell
Genre: Drama, thriller, mistery
Pengarang:  Jeong Yi-do
Sutradara:  Lee Chang-hee
Produser: Kim Woo-sang, Kwon Mi-kyung
Negara: Korea Selatan
Bahasa: Korea
Tanggal rilis: 31 Agustus-6 Oktober 2019
Episode: 10


Cast Strangers From Hell

Im Si-Wan sebagai Yoon Jong-Woo

[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL
Di sini, Im Si-Wan yang memerankan karakter Yoon Jong-Wo memiliki karakter unik. Antara berani, mudah panik, sensitif serta sering halusinasi membuat peran yang dibawakannya semakin hidup. Untuk satu tokoh Yoon Jong-woo, kita seperti melihat banyak karakter atau kepribadian dalam satu tubuh.


Lee Dong-Wook sebagai Seo Moon-Jo

[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL
Hayo ..., siapa yang enggak kenal sama cogannya satu ini. Badannya yang proposional serta wajahnya yang tampan tidak menutup kemungkinan bagi Lee Dong-Wook untuk memerankan karakter antagonis dalam mini drama Strangers From.Hell.

Antara gemes sama ngeri juga, sih. Disatu sisi dia masih kelihatan gemesin, tapi disisi lain karakter Lee Dong-wook atau Seo Moon-jo ini bisa bikin kita merinding. Kalau udah mode begini, aku aja enggak mau deket-deket sama Dong-wook. Takut dilempar batako :D

Lee Jung-eun sebagai  Eom Bok-soon

[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL
Satu hal yang menjadi ciri khas wanita paruh baya ini, yaitu: dia selalu tersenyum. Nyaris dalam setiap saat dia terus menebar senyuman pada orang-orang. Seringnya pada Yoon Jong-woo selaku penghuni kos-kosan yang dia miliki.

Kim Ji-eun sebagai Min Ji-eun

[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL
Perempuan cantik ini merupakan kekasih Jong-woo. Mereka LDR-an, Ji-eun juga pekerja kantoran dan cukup sibuk. Beberapa kali keduanya merencanakan untuk bertemu, tetapi gagal karena kesibukan kerja. Sekalinya bisa bertemu, cuma bisa sebentar dan enggak berjalan mulus. Kasihan emang, ya.


Pemeran pendukung

Orang-orang di sekitar Yoon Jong-woo

Cha Rae-hyung sebagai Shin Jae-ho
Kim Han-jong sebagai Park Byeong-min
Oh Hye-won sebagai Son Yoo-jeong
Park Ji-han sebagai Go Sang-man

Orang-orang di Asrama Eden

Lee Hyun-wook sebagai Yoo Gi-hyeok, seorang penghuni yang tinggal di kamar 302.
Park Jong-hwan sebagai Byeon Deuk-jong, seorang penghuni yang tinggal di kamar 306.
Lee Joong-ok sebagai Hong Nam-bok, seorang penghuni yang tinggal di kamar 313.
Hyun Bong-sik sebagai An Hee-joong, seorang penghuni yang tinggal di kamar 310.


Sinopsis / Alur Cerita Strangers From Hell

Cerita dimulai ketika Im Si-Wan sebagai Yoon Jong-Woo mencari tempat tinggal di kota. Karena uang sakunya yang terbatas, mau tidak mau Yoon Jong-woo harus bisa menerima tinggal di sebuah kos-kosan  aneh bernama Kos Eden. 

Bukan hanya kosnya saja yang aneh, tetapi juga penghuninya. Awalnya, dia mau cancel tinggal di sana. Namun, dia mengurungkan niatnya karena hanya kos ini satu-satunya tempat dengan biaya sewa murah.
[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL

Di lain tempat, para polisi sedang dibuat bingung dengan kasus orang hilang serta kucing-kucing yang mati secara mengenaskan. Kebanyakan polisi mengabaikan kasus kucing mati itu. Namun, seorang polisi wanita tetep keukeuh untuk menelusuri kasus yang terlalu sering terulang. 

Siapa yang tahu, kalau ternyata kasus kucing mati ini membawa mereka pada petunjuk-petunjuk yang selama ini diabaikan. Mengusut perlahan, untuk menguak kasus sebenarnya.

Konflik mulai memanas ketika Min Ji-eun bertandang ke kos eden. Yoon Jong-woo yang merasakan keanehan pada tempat tinggalnya ini akhirnya bercerita pada Min Ji-eun. Namun, kekasihnya itu tidak percaya pada Jong-woo dan menganggapnya terlalu sensitif. Konflik mulai memanas ketika Min Ji-eun bertandang ke kos eden. Orang-orang yang awalnya memburu Jung-woo, akhirnya mengincar Ji-eun untuk dijadikan umpan.

Untuk endingnya sendiri, Strangers From Hell ini cukup memuaskan sekaligus tidak terduga. Apalagi dengan kepribadian  Jong-woo yang cukup unik. Fix, film ini cocok banget buat kamu yang bucin mistery dan thriller.

Review Strangers From Hell

[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL
Pertama kali lihat banner-nya di Viu, aku langsung tertarik. Apalagi, aku suka banget genre thriller dan mistery seperti ini. Nonton episode pertama tuh buat aku mikir keras. Apa sih yang akan terjadi pada episode berikutnya? Dan ... damn! Benar-benar kejutan.

Apalagi waktu itu aku nontonya masih on going. Tayangnya cuma seminggu sekali. Kebayang dong gimana aku galaunya nunggu episode selanjutnya dari Strangers From Hell ini. Karakter setiap tokohnya juga kuat, punya ciri kas masing-masing yang membuat jalan cerita semakin terasa mencekam.

Ada satu dialog dari Jon-woo yang jleb banget sampe sekarang. Kira-kira begini:
memangnya siapa dia? Kenapa dia melarangku untuk meraih cita-cita? Ini aku. Apa yang terbaik untukku, aku yang berhak  menentukannya. Bukan mereka.

Bonus nih biar segeran matanya :p

[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL

Yuk Kita Bahas Soundtracknya, Apresiasi Tertinggi Dariku. 

Buat kalian yang cuman kenal sama boyband atau girlband dari Korea, coba dong lirik band satu ini. The Rose berhasil merebut perhatian ku sejak aku dengar lagunya beberapa bulan lalu yang berjudul "sorry". Suara vokalisnya benar-benar nggak main-main. Setelah aku kepoin sendiri ternyata musiknya enak enak banget. 
[REVIEW K-DRAMA] STANGERS FROM HEL


Happy-nya, band THE ROSE ini juga mengisi soundtrack di drama Korea "Strangers from Hell" ini dengan judul "Strangers". Dan bener dong, musik atau lagu yang mereka bikin benar-benar kawin banget sama drama ini. Suasana tegangnya itu dapat. 

**

Secara keseluruhan, mini drama yang dbintangi Lee Dong-wook ini cukup memikat. Jangatanya kekurangamnya, karena aku (sebagai pecinta thriller dan mistery) sangat-sangat menikmati.

Bagi kamu yang satu genre dengan aku, wajib banget nonton mini drama ini.





Image Source:

Instagram
Soompi
Idntimes







RINI NOVITA SARI
IG @rinie_noe

rinienoe46@gmail.com

Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post