24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Beli Backlink Berkualitas untuk Website Bisnis atau pun Pribadi? Jawalink.com Aja!

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Beli Backlink Berkualitas untuk Website Bisnis atau pun Pribadi? Jawalink.com Aja!

Tau nggak sih apa manfaat beli backlink untuk website bisnis kamu? Di era industri 4.0 yang mengedepankan teknologi seperti sekarang ini mengharuskan kamu, para pelaku industri untuk tetap aktif mengikuti perkembangan zaman. Tentu tujuannya agar bisa mengikuti pasar dan tak tertinggal dengan lawan bisnis atau kompetitor yang lain.
beli backlink di jawalink.com
Salah satu hal yang sangat kentara terlihat di perkembangan bisnis atau usaha sekarang ini adalah peran website yang ternyata sangat besar terhadap perkembangan bisnis itu sendiri. Nggak heran lah, era di mana smartphone dan gadget sedang ngetren seperti sekarang, hampir semua orang mencari barang atau informasi apapun yang mereka butuhkan dengan mengetik atau menuliskan kata kunci di mesin pencarian Google. Hayo, kamu sendiri juga salah satunya kan? 

Karena itu, penting untuk para pelaku bisnis atau pengusaha untuk menyadari pentingnya memilki website bisnis yang akan sangat mensupport dan memberikan banyak manfaat bahkan bisa meningkatkan profit.

Terus kalau udah punya website bisnis tugas langsung selesai? Customer langsung berdatangan? Ya enggaklah. 

Setelah memiliki website bisnis para pemilik usaha ini harus melakukan optimasi agar website maupun konten yang mereka miliki bisa naik peringkat ke halaman pertama Google bahkan kalau perlu peringkat pertama. 

Mencapai peringkat pertama Google tentu akan memberikan banyak dampak bagi website bisnis dan tentu bisnis itu sendiri. Mulai dari meningkatnya jumlah traffic atau pengunjung, sampai dengan melonjaknya angka pembelian produk yang berarti meningkatnya profit. 

Dengan website bisnis yang baik akan semakin mengundang banyak orang atau pengguna internet yang membuka atau mengklik website tersebut karena dianggap lebih kredibel atau terpercaya.

Salah satu cara untuk menangkap konten website di mesin pencarian Google adalah dengan mendapatkan backlink atau tautan balik. Backlink itu sendiri adalah link situs website atau blog kita yang ditaklukan atau diletakkan pada situs atau web orang lain.
beli backlink di jawalink.com
Semakin banyak dan baik kualitas backlink yang didapatkan terlebih berasal dari website dengan tema sejenis bisa menyebabkan jumlah pengunjung naik bahkan naik pula peringkat di mesin pencarian loh. Memang sih bukanlah satu-satunya pengaruhi content pada website kita naik peringkat mesin pencarian. Tapi perlu di ketahui juga kalau pengaruh backlink ini cukup besar dan nggak bisa diabaikan. Sayangnya untuk mendapatkan backlink yang baik atau berkualitas bukanlah hal yang gampang. Salah satu cara yang paling mudah untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas adalah dengan beli backlink di marketplace backlink terpercaya seperti jawalink.com

Ciri-Ciri Backlink Berkualitas

Meski sulit dan nggak bisa didapatkan secara asal-asalan, tapi mendapatkan backlink yang berkualitas bukan hal yang nggak mungkin. Cara yang bisa kita lakukan agar tetap mendapatkan backlink yang baik, berkualitas dan tentunya diharapkan akan berdampak baik ke website kita atau website para pelaku usaha. Berikut diantaranya:

1. Mendapat Backlink Dari Konten Serupa atau Sama (Relevansi)

Backlink yang baik yaitu berasal dari website yang memiliki konten yang serupa atau satu tema dengan konten yang kita miliki. Logikanya misalkan kita mempunyai konten dengan tema kesehatan tentu backlink terbaik yang seharusnya kita dapatkan berasal dari website yang memiliki konten apa membahas tema kesehatan juga. Nggak lucu dong kalau kita memiliki konten bertema kesehatan tapi mendapat backlink dari website dengan tema otomotif. Kagak nyambung broh!

Kalau dapat backlink dari website atau blog yang mempunyai banyak tema gimana? Baik nggak?

Boleh-boleh aja kok, tapi harus dipastikan dulu kalau artikel ataupun konten yang akan memberikan tautannya ke artikel kita adalah artikel yang sejenis. Contoh kasus di atas tadi misalnya, berarti saat kita ingin mendapatkan tautan balik dari web atau blog yang mempunyai banyak tema atau kategori pembahasan, tetap aja kita harus mendapatkan backlink dari artikel yang berada dalam kategori kesehatan pula.


2. Dapatkan Backlink dari Website atau Blog yang Memiliki Nilai Authority Tinggi

Website atau blog yang memiliki Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) dari Moz bisa dijadikan parameter untuk mendapatkan backlink yang baik. Pasalnya, website atau blog dengan DA dan PA yang tinggi dianggap mempunyai reputasi yang baik dimata Google. Tentu menapatkan backlink atau tautan balik semacam ini akan sangat bermanfaat baik dan memberikan banyak keuntungan. Salah satunya adalah menaikkan peringkat konten atau website kita di mesin pencarian.


3. Berasal dari Website yang Aktif dan Memiliki Traffic yang Baik

Website atau blog yang masih aktif mempublish artikel dalam jangka waktu 3 bulan kebelakang bisa dikategorikan website yang aktif. Website atau blog seperti ini jika memberikan backlink kepada website kita bisa memberikan dampak yang cukup signifikan. Hal ini dikarenakan website aktif dipercaya lebih sering dihampiri oleh Googlebot sehingga artikelnya lebih cepat terindex.

Selain website atau blog yang masih aktif, akan lebih baik pula jika backlink yang didapatkan dari web atau blog yang memiliki traffic ataupun pengunjung organik yang tinggi. Banyaknya visitor organik menandakan bahwa website tersebut cukup berbobot dan tentunya akan memberikan dampak positif terhadap website bisnis kamu.

Web atau blog yang memiliki traffic organik akan lebih terlihat memiliki aktivitas yang natural dan tentu hal ini akan lebih disukai oleh Google. Banyaknya pengunjung ini dalam web pemberi backlink ini juga bisa mengingkatkan traffic pada website bisnis kamu loh.

4. Jenis Backlink

Backlink yang baik yaitu backlink dengan jenis dofollow. Dengan backlink dofollow kamu bisa tertular reputasi baik dari web yang memberikan backlink tersebut. Dofollow juga lebih dipercaya oleh Google dibandingkan dengan backlink nofollow yang pengaruhnya tidak sebesar backlink dofollow. Karena itu jangan lupa untuk memastikan bahwa tautan balik yang masuk ke website bisnis kamu bersifat dofollow ya!

5. Penggunaan Link dan Penempatan Anchor Text

Backlink yang berkualitas wajarnya berada di dalam artikel yang biasa disebut dengan kontekstual link dan baiknya menyatu dengan kalimat dalam artikel tersebut secara natural. Selain itu penggunaan anchor text akan sangat membantu Google mengidentifikasi isi dari link tersebut. jadi tautan balik yang disematkan nggak boleh berada pada kata atau kalimat yang asal-asalan, melainkan harus ada hubungan atau relevansinya dengan artikel atau link yang ditakutkan.


Beli Backlink Berkualitas Di Jawalink.Com Aja

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan backlink. Salah satu cara yang paling recommended untuk mendapatkan tautan balik berkualitas dari website atau blog yang berkualias pula adalah dengan beli backlink. Para pelaku bisnis bisa mencari blog atau website jual backlinkmempunyai reputasi baik dan qualified untuk dijadikan tempat menanam atau menitipkan backlink ke website bisnisnya. 
beli backlink di jawalink.com
Sign up as Advertiser


Nah jawalink.com adalah marketplace yang tepat untuk kamu para pembisnis modern yang sadar akan pentingnya kekuatan dan pengaruh website untuk kelangsungan bisnis atau usaha.

Masih belum tahu atau ragu tentang jawalink.com? sini sini aku bisikin dulu.

Apa Sih Jawalink.com?

Jawalink.com adalah sebuah marketplace blogger yang bisa mempertemukan publisher atau blogger dengan para advertiser (perorangan, pemilik usaha, perusahaan atau pemilik brand). Advertiser inilah yang nantinya membutuhkan jasa backlink para blogger untuk memberikan backlink dengan tujuan memperkuat teknik SEO dan meningkatkan peringkat konten di dalam website bisnisnya.

Sedangkan publisher dengan platform blog-nya baik itu WordPress maupun Blogspot akan menerima job atau task dari para advertiser entah itu berupa content review maupun content placement.

Dan jawalink.com akan menjembatani para advertiser dengan publisher ini agar transaksi pembelian backlink yang dilakukan lebih aman karena melalui sebuah sistem yang baik.

Kenapa Advertiser Harus Beli Backlink di jawalink.com

beli backlink di jawalink.com
jawalink.com

1. Bisa Memberikan Job atau Taks Kepada Para Blogger dalam Berbagai Cara.

Ada beberapa pilihan atau cara yang bisa dipilih oleh advertiser untuk mendapatkan backlink dari para blogger yaitu dengan memberikan job content placement maupun content review.
  • Content placement adalah tawaran pekerjaan untuk para blogger yang tugasnya hanya mem-publish artikel yang telah disediakan oleh para advertiser. Tentunya artikel tersebut yang nantinya akan ditanam atau diberikan backlink ke website advertiser.
  • Content review adalah tawaran pekerjaan atau job yang mengharuskan para blogger untuk menuliskan sebuah konten atau artikel sesuai brief yang diberikan oleh advertiser untuk kemudian dipublish di blog mereka.

2. Ratusan Bahkan Ribuan Blog yang Telah Terdaftar Menjadi Publisher di Jawalink.com

Diawal pembukaannya, blog yang sudah terdaftar di Jawa link.com yang mencapai angka 700 lebih. Dan bukan tidak mungkin nantinya akan mencapai angka ribuan. Hal ini tentu akan membuat para advertiser lebih leluasa untuk memilih blog dengan kualifikasi sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.
beli backlink di jawalink.com

3. Harga Backlink yang Bervariatif dan Bisa Dipilih Sesuai Budget Advertiser

Dari ratusan bahkan ribuan blog yang terdaftar dalam menu daftar blog, sudah tercantum rekapitulasi blog berdasarkan alexa rank, domain authority, dan page authority. Informasi ini sangat berguna bagi para advertiser untuk mengalokasikan biaya atau budget promosi yang sudah disediakan dan memilih para blogger dalam sistem pembelian langsung.


Artikel ini ditujukan untuk para advertiser yang sedang mencari backlink berkualitas guna website bisnis ataupun pribadi. Penjelasan lebih lanjut tentang jawalink.com dari sudut pandang kepentingan publisher dan keuntungan apa aja yang bisa didapat nantikan selanjutnya di artikel terbaru ya.

Tunggu apa lagi buruan deh tingkatkan performa website bisnis dengan membeli jasa backlink dari blog blog berkualitas. Beli backlink? di Jawalink.com aja!

Selamat jajan backlink untuk advertiser!! hehe







Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

29 comments

  1. Jutaan orang tidak menyadari, kalo mereka bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dari rumah dengan gabung di Jawalink.

    -Rinomo, owner CelotehSubuh

    😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astagaaa mas. Wkwkwkkwwkwk


      Hee em apalagi klo kualitas blognya kayak blognya mas doeell. Aduh puluhan jutaaa kali yaaa.. Wkwkw


      Celotehsubuh, rusakkk rusakkkk 🤣🤣🤣

      Delete
  2. Infonya sangat bermanfaat ��.
    Terima kasih..

    ReplyDelete
  3. Sudah membaca sekali, sepertinya saya tertarik tuk membaca lebih lanjut d Jawalink nya abis ini kak :)

    ReplyDelete
  4. Baca ini sambil di KRL, isinya berbobot tentang pentingnya backlink bagi sebuah website. Dan tidak lupa juga tempat yg keren utk jasa backlink.

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata ada review nya, sebenarnya dah pebasaran pas liat di timeline Twitter ku tentang jawalink.

    Coba meluncur ke tekape lah,, sapa tahu ada jodoh buat blog ku.

    ReplyDelete
  6. backlink adalah salah satu unsur yang cukup signifikan dalam dunia SEO dengan backlink dari web yang berkualitas, maka hasilnya juga akan bagus di mata google. oleh sebab itu kita tidak boleh mencari backlink asal-asalan...

    ReplyDelete
  7. Kemarin banget baru daftar dan masukin blog saya ke jawalink.com ini. Semoga saja ada perubahan sama blog saya. Heheh. Dan tentunya ingin mendapatkan job walaupun saya masih terbilang blog amatir.

    ReplyDelete
  8. Wah sebagai newbie blogger manfaat banget nie kak, kalau gitu beli backlink ya dengan gabung di jawalink.com

    ReplyDelete
  9. Jujur dulu ngeblog ya ngeblog aja, nggak ngerti apa itu backlink. Tapi semakin kesini makin banyak sharing dengan sesama blogger jadi ngerti deh kalau backlink itu penting banget. Untung ada jawalink ya, nggak usah susah-susah lagi nyari blogger untuk tanam backlink ^^

    ReplyDelete
  10. Mba dini, aku masih terlalu gaptek, eh terlalu amatiran. Belum ngeh banget sama jawalink dan back link ini.. sedikit2 Baca info dari mba dini, jadi kepengen daftar.

    ReplyDelete
  11. Terimakasih banyak kak infonya sangat bagus banget tentang backlink dan saya benar" tau loh kalau jasa backlink yaitu jawalink.. saya mau daftar dulu mana tau bisa dapat job recehan untuk naikin DA PA hehe

    ReplyDelete
  12. Ya kalo mau melakukan optimasi terhadapa artikel yang diposting salah satunya ya pakai backlink, semakin berkualitas backlink maka akan menambah nilai plus juga pada artikel.

    ReplyDelete
  13. Saya sudah daftar tetapu masih bingung dengan caranya karena tidak ada panduan, yang ada setelah terhubung dapat sur-el isinya menuju WA. Apakah harus ke sana?
    Sebenarnya butuh informasai lebih banyak bagi saya sebagai publisher karena blog termasuk sehat meski sekarang agak kurang keurus sehingga DA anjlok dari Juli 16 jadi 13.
    Ditunggu artikel selanjutnya tentang Jawalink.

    ReplyDelete
  14. untuk harganya, itu ditentukan sendiri oleh publisher apa oleh jawalink ya? Aku sudah daftar sih.. moga2 aja ada job yg nyantol. Aaamiin..

    ReplyDelete
  15. Saya baru gabung nih di Jawalink. Semoga bisa eksis dan bisa output balik yang positif ke blog saya. Nice artikel Mba Rin.

    ReplyDelete
  16. Bisa buat para blogger juga dong ya jasa backlink ini. Penasaran, apakah blog saya bisa diterima saat daftar di jawalink?

    ReplyDelete
  17. Sebagai newbie saya emang penasaran banget coba marketplace2 yg bisa ngasih job ke blogger. Ada sosiago, ada jawalink, ada apa lagi ya yang lain? kayaknya mesti seriusin nih apply ke sana. Btw, ditunggu artikel selanjutnya yg khusus buat publisher ya kak. Hehe

    ReplyDelete
  18. Menarik banget nih Mbak Rini,, jajan backlink yaa aduduhh si mbak bs ajaa bikin istilah baru hehe. Siap Mbak,, udah registrasi jg sih,, di Jawalink. Someday mgkin akan nyoba beli backlink. Wlwpun sy ngeblog msh buat seneng² nya nulis aja sih nih, melepas stres kerjaan yg gak habis², hehe.

    ReplyDelete
  19. Asyik banget baca artikel ini dari awal sampai akhir. Aku jadi paham mengapa para advertiser rajin menanam backlink di situs lain terutama blogger. Ternyata banyak manfaatnya, termasuk untuk bisa nangkring di page one gugel. Wuih, udah banyak juga ya publisher yang gabung di JawaLink. Semoga banyak advertiser yang jajan backlink di sana hehehe

    ReplyDelete
  20. Pagi-pagi belajar lagi soal blog. Sebagai pemula emang harus banyak baca hehehhe. Makasih mba

    ReplyDelete
  21. Sebagai newbie, ini artikelnya pencerahan banget mba, rajin mampir sini ah baca2 udh kaya perpustakaannutk blogger newbie kaya aku. Noted banget soal backlink ini. Thanks mba Rin

    ReplyDelete
  22. Bermanfaat banget ulasannya.. Jadi tahu kenapa banyak perusahaan yang pengen direview dan menempatkan link di artikel blog yang mensyaratkan DA/PA tinggi. Tfs mb...

    ReplyDelete
  23. Oh, jadi tahu kenapa DA yang tinggi rate nya juga tinggi. Paham juga ketika kemudian ada jawalink yang menjembatani antara blogger selaku publisher dengan advertiser untuk beriklan sesuai dengan zaman. Pakai teknologi, bukan lagi pasang spanduk di perempatan atau pasang iklan di koran.

    ReplyDelete
  24. makasi kak infonya,jadi pengen daftar di jawalink nih hehehe :D

    ReplyDelete
  25. beli di Javalink ternyata selain harganya murah DA dan PA yang ditawarkan juga termasuk yang sangat berkualitas ya kak

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post