24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Bank BTN yang Mudah dan Ringan

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Bank BTN yang Mudah dan Ringan

Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Bank BTN yang Mudah dan Ringan - Mencari tempat pinjaman dana tunai yang mudah dicairkan dan ringan dalam cicilan terkadang susah-susah gampang. Anda harus jeli dalam meneliti setiap persyaratan serta penawaran yang diajukan supaya tidak terjerumus pada penipuan. Supaya terhindar dari hal tersebut maka harus meminjam dari pihak yang terpercaya. Salah tempat pengajuan yang memenuhi syarat adalah pinjaman dana tunai Bank BTN.

Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Bank BTN yang Mudah dan Ringan
Sebagai bank yang sudah malang melintang bertahun-tahun lamanya di Indonesia, BTN selalu menawarkan produk yang banyak memberikan keuntungan bagi semua orang yang bekerja sama dengan pihaknya. Dana tunai yang ditawarkan BTN merupakan uang pinjaman yang terjangkau untuk semua kalangan, terutama kalangan pekerja.

Lalu, keuntungan apa saja yang bisa Anda peroleh? Berikut adalah penjelasannya.

Dana Tunai yang Dicairkan Tinggi

Kebutuhan dana setiap orang berbeda-beda. Mulai dari jutaan, puluhan bahkan mungkin hingga ratusan. Untuk memenuhi kebutuhan para pemohon pinjaman, Bank BTN menawarkan dana tunai hingga 100 juta rupiah. Tentu saja, Anda harus memenuhi segala persyaratan yang diajukan pihak bank dan memberikan semua dokumen yang dibutuhkan supaya pengajuan pinjaman dana disetujui.

Memberikan Suku Bunga yang Kompetitif

Jika membandingkan suku bunga pinjaman, suku bunga yang ditawarkan BTN sangatlah kompetitif. Suku bunga yang ditawarkan tidak melebihi 1% dan status suku bunganya tetap. Sehingga sekali pun tahun berganti maka suku bunganya tidak akan lebih membesar lagi. Adapun suku bunga yang ditawarkan berkisar antara 0,87% untuk pinjaman dalam jangka waktu minimal satu tahun hingga 0.98% untuk pinjaman dalam jangka waktu maksimal lima tahun. Sangat ringan dan tidak merugikan, bukan?

Dana Tunai Tanpa Agunan

Banyak orang ragu untuk meminjam ke lembaga resmi karena harus memberikan agunan. Menjawab permasalahan tersebut, BTN menawarkan pencairan dana tunai tanpa perlu memberikan agunan apapun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan pinjaman hanya karena pinjaman dana tunai Bank BTN tidak memiliki syarat atau tidak mengharuskan calon peminjam untuk memiliki agunan.

Prosesnya Cepat dan Mudah

Tidak perlu menunggu prosesnya yang lama dan jalurnya yang ruwet. Dengan mengajukan pinjaman dana ke BTN maka Anda akan mendapatkan kemudahan dalam prosesnya. Pengajuan bisa dilakukan secara online tanpa perlu menyusahkan diri untuk mendatangi bank langsung. Cukup mengisi formulir pengajuan yang disediakan di situs pinjaman online, maka Anda sudah bisa melakukan pengajuan.

Waktu pencairannya pun terbilang cepat. Dana tunai akan disetujui jika semua syarat telah terpenuhi dan dokumen telah lengkap. Jika tidak ada kendala dalam persyaratan dan dokumen, dana tersebut akan cair dalam hitungan 14 hari kerja. Cepat dan sangat efisien.

Jangka Waktu Pelunasan yang Fleksibel

Anda tidak perlu mengkhawatirkan jangka waktu pembayaran cicilan pinjaman yang ketat dan mencekik karena BTN menawarkan jangka waktu pelunasan yang fleksibel. Anda bisa melunasi cicilan dalam jangka waktu satu tahun hingga lima tahun lamanya tergantung besaran uang yang dipinjam dan kemampuan membayar.

Akan tetapi Anda juga jangan sampai lalai dalam melakukan pembayaran cicilan. Setiap keterlambatan cicilan akan dikenakan dengan sebesar 1,5% dari besarnya uang cicilan tiap bulan. Jika sampai telat berturut-turut dana tunai yang Anda gunakan untuk membuat keuangan Anda lebih baik bisa jadi senjata makan tuan yang menjerumuskan Anda ke jurang hutang.

Menyediakan Jasa Asuransi Jiwa Kredit

Keuntungan yang bisa diperoleh dari pinjaman dana tunai Bank BTN yang mungkin jarang ditemukan pada penawaran pinjaman lainnya adalah adanya asuransi. Jasa asuransi yang ditawarkan adalah berupa jasa asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan jiwa bagi kreditur sehingga pembayaran kredit cicilan berjalan dengan lancar.

Keringan Cicilan dengan Menggunakan Fasilitas BTN Payroll

Pembayaran cicilan pinjaman pada dasarnya bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai cara. Anda bisa melakukan transfer melalui ATM terdekat atau mendatangi teller di bank terdekat. Jika ingin lebih pembayaran cicilan bisa juga melalui m-banking yang Anda gunakan. Bayarlah uang cicilan sesuai dengan yang telah ditetapkan di awal persetujuan pencairan dana.

Namun, jika Anda ingin pembayaran cicilan pinjaman lebih ringan maka gunakanlah fasilitas payroll yang disediakan BTN. Fasilitas ini berlaku bagi kreditur yang merupakan nasabah regular atau yang mendapatkan pembayaran gajinya melalui Bank BTN. Dengan fasilitas payroll, Anda tidak perlu kesulitan melakukan transfer melalui ATM, m-banking atau pun teller bank karena cicilan akan langsung dipotong dari uang yang terdapat di dalam rekening.

Untuk mendapatkan fasilitas ini bisa diajukan oleh instansi atau lembaga tempat Anda bekerja. Pengajuan payroll harus dilakukan secara kolektif dengan pengajuan minimal sebanyak 20 orang. Syarat yang harus dipenuhi oleh perusahaan yang akan mengajukan payroll adalah sudah beroperasi minimal tiga tahun. Jadi, jika belum memenuhi syarat tersebut fasilitas payroll tidak bisa digunakan.

Selain mendapatkan keringan cicilan, pengguna fasilitas payroll pun akan mendapat fasilitas khusus. Fasilitas itu di antaranya adalah kemudahan bertransaksi sesama Bank BTN atau bank lainnya. Biaya administrasi yang dikenakan pun ringan. Selain itu suku bunganya pun cukup kompetitif mulai dari 0,00% hingga 2,50%.

Keuntungan yang ditawarkan pinjaman dana tunai Bank BTN sangatlah menggiurkan. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai penawaran ini Anda bisa mengunjungi situs CekAja.com di https://cekaja.com/banks/btn/pinjaman/kta-btn. Sebagai salah situs pinjaman online yang sudah dijamin oleh OJK, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman dana tunai BTN melalui situs ini.
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 komentar

  1. Apakah Bank BTN hanya digunakan untuk menyimpan dana pensiun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidaaakkk donggg adekk dauuussss...
      bank umum kok

      :D

      Hapus

Posting Komentar

Iklan Tengah Post