24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Inilah Jenis Kartu Kredit BNI Dengan Poin Miles

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Jenis Kartu Kredit BNI Dengan Poin Miles

Jenis Kartu Kredit BNI Dengan Poin Miles - BNI Reward Points adalah salah satu keuntungan bagi para pemegang kartu kredit BNI. Nantinya, poin yang terkumpul bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah bisa ditukar dengan poin miles untuk pemegang kartu yang suka traveling. Pemilik kartu, akan mendapatkan 1 poin setelah melakukan minimal transaksi IDR 2.500 (berlaku kelipatannya).

Poin bisa ditukar menjadi miles dari 3 maskapai besar dunia seperti Garuda Indonesia, Air Asia, dan Singpore Airlines. Untuk penukaran, Anda bisa melakukannya melalui BNI Call di 1500046.

Apa Itu Miles?

Nah, untuk lebih jauh mengenal apa itu miles, kami akan mengulasnya pada paragraf ini. Informasi ini penting agar Anda bisa memilih jenis kartu kredit BNI yang cocok untuk aktivitas traveling Anda.

Miles sendiri merupakan imbalan yang diberikan jika Anda terbang dan memesan hotel, dengan menggunakan kartu kredit. Jika poin sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, maka bisa ditukar dengan tiket penerbangan dan menginap di hotel.


Namun, ada yang mesti Anda perhatikan dalam penggunaan poin. Jika Anda ingin mendapatkan miles, pastikan poinnya tidak digunakan untuk penukaran hadiah lain. Misalnya, jika poin yang sudah terkumpul digunakan untuk mendapatkan tiket nonton gratis. Maka, Anda telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan miles. Jadi, pastikan Anda menyimpan poinnya. Setelah terkumpul, tukarlah dengan miles.

Keuntungan Poin Miles

Poin miles bisa Anda tukar untuk berbagai keuntungan perjalanan. Adapun keuntungan yang ditawarkannya adalah sebagai berikut:
  • Manfaatkan poin miles untuk mendapatkan layanan first class atau hotel bintang 5 dengan harga murah. 
  • Dapatkan penawaran potongan harga menarik untuk pembelian tiket pesawat. 
  • Gratis tiket pesawat untuk promo atau penukaran tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Keuntungan Poin Miles

Poin miles tidak hanya didapatkan pada setiap Anda melakukan penerbangan atau memesan hotel via kartu kredit. Memang, cara terbaik untuk mendapatkan poin miles adalah melalui penerbangan dan pemesanan hotel. Tapi, setiap transaksi melalui kartu kredit BNI Anda akan mendapatkan reward points. Setiap poin yang didapat dari transaksi tersebut, bisa ditukar dengan miles.Melalui cara bertransaksi sehari-hari, poin bahkan akan jauh lebih mudah terkumpul. BNI sendiri memberi 1 poin untuk setiap transaksi sebesar IDR 2.500, berlaku kelipatannya.

Kartu Kredit dari BNI yang Menawarkan Poin Miles

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, BNI memberi reward points untuk setiap transaksi. Setiap poin yang didapat, bisa ditukar dengan miles. Namun, ada juga jenis kartu yang langsung menawarkan poin miles. Adapun jenis kartu kredit dari BNI yang menawarkan poin miles adalah Garuda BNI.

Dari namanya saja, kita sudah bisa menilai bahwa kartu ini khusus untuk nasabah yang sering traveling. Kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama co-branding antara BNI dan PT. Garuda Indonesia (persero) Tbk.

Ada dua tipe kartu yang ditawarkan oleh Garuda BNI, yaitu Garuda BNI Visa Signature dan BNI Visa Platinum. Keduanya adalah produk kartu kredit yang sudah menggunakan jaringan Visa Worldwide. Kartu ini cocok untuk anggota GarudaMiles, maupun pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia itu sendiri.
Kartu ini menawarkan bonus GarudaMiles seperti:

  • Bonus First Transaction, yaitu bonus yang akan Anda dapatkan pada setiap transaksi jika sudah mencapai minimum akumulasi tertentu.
  • Bonus Loyalty, yaitu bonus setiap periode perpanjangan kartu tahunan. Anda akan mendapatkan bonus miles jika kartu tersebut masih aktif.

Reward Bonus First Transaction dan Bonus Loyalty bisa Anda dapatkan setelah transaksi pembelanjaan berhasil. Setidaknya Anda akan mendapatkan sedikitnya 250 miles untuk setiap transaksi. Cukup besar bukan?

Tidak hanya poin dan miles, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5% pada setiap penukaran award mileage. Nantinya, Anda bisa menukarkan menjadi tiket penerbangan gratis sepanjang tahun, dan bonus menarik lainnya.

Cara Menukarkan BNI Reward Points Menjadi Miles

Seperti yang sudah kami jelaskan, semua poin yang didapat dari  berbagai kartu kredit BNI bisa ditukar menjadi miles. Adapun cara menukarkannya adalah sebagai berikut:

1. GarudaMiles (Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia)

Untuk mendapatkan 500 Garuda Miles, Anda bisa menukarkan 5000 BNI Rewards Points milik Anda. Cara menukarnya bisa langsung menghubungi BNI Call di 1500046, berlaku kelipatan. Namun, penukaran poin dengan miles ini hanya untuk jenis kartu kredit seperti:
  • Kartu Kredit Titanium 
  • Kartu Kredit Platinum 
  • Kartu Kredit JCB 
  • Kartu Kredit Infinite

2. KrisFlyer Miles (Singapore Airlines)

Anda bisa menukar 500 KrisFlyer Miles dengan menukarkan 5000 BNI Reward Points (berlaku kelipatan). Cara menukarnya bisa menghubungi BNI Call 1500046,. Penukaran miles ini hanya berlaku untuk jenis:
  • Kartu Kredit Platinum 
  • Kartu Kredit BJB Platinum 
  • Kartu Kredit Sumsel Babel Platinum 
  • Kartu Kredit JCB 
  • Kartu Kredit Infinite

3. Air Asia (BIG Points)

Anda bisa mendapatkan 150 Big Points dengan hanya menukarkan 1500 BNI Reward Points, berlaku kelipatannya. Penukaran bisa dilakukan melalui BNI Call di 021-1500046. Anda akan mendapatkan promo dan potongan harga menarik dari poin yang Anda tukarkan. Perjalanan kini semakin menyenangkan bagi para pemilik kartu kredit dari BNI.


Kesimpulan

Miles adalah salah satu penawaran menarik bagi setiap pemilik kartu kredit dari BNI. Melalui poin dan miles, Anda akan mendapatkan potongan harga, hingga tiket pesawat gratis. Jadi, pastikan kartu kredit Anda cocok untuk kebutuhan traveling dengan banyak penawaran miles.

Itulah informasi seputar kartu kredit BNI yang menawarkan poin dan miles. Untuk Anda yang sulit mengajukan kartu kredit di BNI, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit. Melalui Cekaja.com, pengajuan kartu kredit semakin mudah dan cepat.
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post