24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Manjakan Milenial, Begini 12 Fitur Baru dari Traveloka Xperience

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Manjakan Milenial, Begini 12 Fitur Baru dari Traveloka Xperience

Traveloka Xperience - Mungkin kamu udah nggak asing sama nama aplikasi Traveloka ya? Tapi kamu udah tau belum sih kalau ada yang baru di traveloka?

Saat ini fitur dan layanan traveloka udah terupgrade dan makin lengkap loh. Dan semua kelengkapan produk dan layanan ini bernama TRAVELOKA XPERIENCE.

Traveloka Xperience
Aku seorang staf karyawan di salah satu perusahaan swasta di Surabaya. Namun kesibukan ku tak hanya berkutat dengan laporan di kantor aja. Pulang kerja aku masih harus mengurus blog dan mengerjakan pekerjaan freelance sebagai content writer untuk beberapa klien. Selain itu aku juga membuka layanan les privat untuk anak sekolah beberapa hari dalam satu minggu.

Wah cukup membosankan ya kalau denger aktivitasku. Banyak banget dan cukup menyita waktu. Sampai kadang orang bilang " kok penggila kerja banget sih, emang gaji dari kantor masih kurang".

Sebenarnya bukan kurang sih, tapi menurutku selama aku masih punya tenaga dan mampu memanfaatkan isi kepala ya kenapa nggak aku lakuin. Toh ya mumpung masih ada kesempatan.

Selain itu, aku sedang belajar untuk sedikit demi sedikit berinvestasi. Kesadaran akan investasi ini memang baru-baru aja aku sadari. Namun aku nggak nyesel kok, justru aku malah makin semangat. Karena itu selama aku punya kesempatan untuk mengumpulkan uang ya aku coba aku lakuin. Katanya kan generasi millenial harus merdeka secara finansial. Ya nggak sih?  Hehe

Makanya aku agak cuek lah sama yang komentar aku terlalu ngejar rupiah atau apapun itu. *tutup telinga*

But u know what, nggak aku sangkal juga, dengan segitu banyak aktivitas, aku sering merasa bosan dan capek. Ya capek pikiran ya capek fisik juga. Wajarlah ya kan aku bukan robot. haha. Transformers kali ah robot. LOL

Namun di tengah semua kebosanan dan kepenatan itu, aku nggak milih untuk sering mengeluh kok.  Karena rasanya saat ngeluh tuh beban jadi kerasa lebih capek dibanding sebelumnya. Kalian gitu juga nggak sih? 
Terus gimana dong buat ngobatin rasa penat dan bosan itu?
Traveloka Xperience

Melakukan Aktivitas Seru Bersama TRAVELOKA XPERIENCE adalah Solusinya

Nah, kalau lagi suntuk,  bosen,  capek sama semua aktivitas tuh aku suka jalan-jalan,  baik ke luar kota atau di sekitaran kota Surabaya aja.  Cari hiburan dikit-dikit lah biar otak nggak spaneng-spaneng banget.  Contohnya:

# Tur ke Bromo

Aku adalah orang yang terbilang sangat sering berwisata ke Bromo. Bagiku, Bromo adalah suatu keindahan yang bikin nyaman dan nggak pernah bikin bosan.  Setahun bisa 2 kali deh tuh aku ke Bromo.

Selain karena hawanya yang dingin (berlawanan banget sama Surabaya), di Bromo aku juga seneng foto-foto spot cantik dan bercengkerama sama orang asli Tengger.

TRAVELOKA XPERIENCE
Banyak spot di Bromo yang bisa aku kunjungi dalam satu hari. Yap, aku emang udah kecanduan cantiknya Bromo. Tak jarang pula aku memutuskan menginap atau camping di area Bromo baik itu di penanjakan 1 maupun penanjakan 2.

TRAVELOKA XPERIENCE
inframe : me
dokumentasi celotehdinihari.com

Kalau kalian biasa mengikuti blog ini, kalian pasti tahu deh aku sering banget nulis artikel tentang Bromo. Aku pernah cerita tentang penanjakan 1, tentang seruni point atau penanjakan 2, dan aku pernah nulis juga tentang spot-spot lain yang wajib dikunjungi di Bromo.

TRAVELOKA XPERIENCE
inframe : me
dokumentasi celotehdinihari.com

Dan tau nggak sih, sekarang dengan menggunakan Traveloka Xperience aku lebih mudah mencari paket tour ke Bromo sesuai keinginanku. Mau nyari paket sunrise, atau paket yang bisa camping sekalian di Bromo, semua bisa aku dapatkan dari Traveloka Xperience.
TRAVELOKA XPERIENCE

Dengan harga Rp288.000 per orang kita udah bisa nikmatin matahari terbit di sunrise point, menyusuri bukit cinta, dan menjelajahi kawah Bromo serta jalan-jalan di sekitaran Pura Luhur Poten untuk berfoto-foto dan menikmati pemandangan.
Nggak lupa juga dong untuk jalan-jalan dan foto di bukit teletubbies dan pasir berbisik yang memang berada di kawasan kawah Bromo.

Biaya tur Rp288.000 itu termasuk murah loh guys dengan seabrek spot yang kita dapetin. Kalau kalian bandingkan dengan paket travel yang ada di luar pasti kalian akan tau bedanya. 

Padahal dengan fasilitas yang hampir sama yaitu penjemputan di area Malang serta pengantaran kembali ke Malang ketika tour telah selesai.

Jadi buat kalian yang berasal dari luar kota Probolinggo misalkan Jakarta, Bandung atau kota-kota lainnya, kalian bisa naik pesawat atau kereta menuju kota Malang. Setelah itu tinggal melanjutkan dengan memakai jasa tour bromo dari aplikasi Traveloka. No ribet ribet shayy.

# Beli Tiket Bioskop Nggak Pakai Antri, Bebas Pilih Kursi

Karena liburan ke luar kota seperti ke Bromo atau Malang nggak bisa aku lakukan sering-sering setiap minggu (yaiyalah dompet nipis shayy), makanya aku tetap butuh hiburan atau liburan singkat yang bisa sewaktu-waktu aku lakuin.

Aku biasanya meluangkan waktu untuk nonton film di bioskop atau ngajak temen karaokean. Kalau cuman karaoke atau nonton film kan bisa dilakukan di dalam kota dan seminggu sekali waktu weekend gaes. 

TRAVELOKA XPERIENCE
Dan untungnya, sekarang hobi nonton film dan karaoke ku makin mudah dan praktis semenjak ada Traveloka Xperience. Aku makin mudah nyari tiket nonton film karena tanpa antri, dan bebas pilih kursi.

Kayak kemarin nih, aku baru aja nonton film indoneisa yang aku tunggu-tunggu banget. Yuhu, Pretty boys yang diperanin sama host kece Indonesia, Vincent dan Desta. Nggak pakai repot, tinggal beli tiketnya via Traveloka Xperience.
TRAVELOKA XPERIENCE
Ps: Selain tour Bromo dan nonton film atau karaokean,  sebenernya aku udah sering juga pakai aplikasi traveloka.  Misalnya pas mau pulang kampung? Aku bisa dengan mudah cari tiket kereta atau bis di Traveloka. 

Aku yang lebih suka naik bis karena pilihan jam keberangkatannya yang lebih banyak,  tapi sering kesusahan pas cari tiket bis. Sekarang nggak perlu khawatir lagi. Ada semua tuh di Traveloka. 

Traveloka Xperience ini benar-benar bisa jadi solusi untuk menjawab semua keinginan dan kebutuhanku di tengah aktivitas yang begitu padat.
Oh cuma buat paket tour sama tiket bioskop aja nih?
Eits, nanti dulu, jangan khawatir. Masih ada banyak lagi yang bisa aku dan kamu pakai dari Traveloka Xperience ini. Lanjut yuk ah.

Apa itu Traveloka Xperience

TRAVELOKA XPERIENCE
Wow, apaan tuh?

Jadi, Traveloka Xperience adalah tampilan atau terobosan terbaru Traveloka yang hadir mulai 2019 yang siap memenuhi kebutuhan travel dan lifestyle kita semua. 

Udah kayak paket lengkap aja, ada banyak banget layanan dan produk yang dihadirkan oleh Traveloka Xperience ini. Contohnya pembelian tiket bioskop, event, layanan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi, paket tur dan seabrek keperluan travel, bahkan sampai kursus dan workshop loh. Wah gila lengkap banget kan??

Cocok banget buat generasi milenial kaya aku yang kesehariannya sudah dipenuhi dengan berbagai aktivitas yang cukup melelahkan dan membosankan karena terus berulang setiap hari. 

Tentu dong kita perlu meluangkan waktu buat cari hiburan atau liburan agar otak tetep bisa fresh, nggak stress dan siap menghadapi hectic-nya hari-hari berikutnya. 

Nah layanan-layanan atau produk Traveloka Xperience tadi bisa mewakili kebutuhanku atas hiburan dan liburan tersebut. Pasti kamu juga butuh kan?

Layanan atau produk apa sih yang bisa kita pakai dari Traveloka Xperience ini.

Ribuan Pilihan #XperienceSeru Dalam Satu Aplikasi #TravelokaXperience

Dengan Traveloka Xperience kita dapat melakukan berbagai aktivitas atau experience seru dengan hanya membuka atau mengakses satu aplikasi dari smartphone yang kita miliki.

Experience seru apa aja sih yang bisa kita manfaatkan dari aplikasi Traveloka ini?
Traveloka Xperience

1. Atraksi

Dengan menu di atraksi ini kita bisa tahu tuh tempat untuk hiburan dan liburan yang terdekat dengan lokasi kita sekarang. Ada banyak wahana atau tempat wisata yang bisa kita kunjungi bareng keluarga. 

Contohnya aja waterpark atau taman air, taman hiburan, museum, kebun binatang, atau wahana bermain kayak Jatim Park Malang, Batu Night Spectacular (BNS) dan lain sebagainya. Pokoknya tempat-tempat yang asik buat lepasin beban pikiran gitu. Kita nggak perlu repot lagi deh cari tiket masuk atau easy access ke wahana-wahan tadi. Seru kan?

2. Bioskop

Buat kamu yang punya hobi nonton film-film ter-update di bioskop kayak aku, sekarang nggak perlu khawatir nggak kebagian kursi deh. 

Tinggal buka Traveloka Xperience menu bioskop dan seluruh film layar lebar dari indonesia, Asia bahkan Hollywood bisa kamu pilih dan tonton tanpa repot antri-antri buat beli tikenya deh. So practice!

3. Events

Kamu yang suka datang ke event-event ekslusif atau konser musik artis nasional bahkan artis international, sekarang juga nggak perlu repot lagi berburu tiket masuk. 

Di Traveloka Xperience udah update banget menghadirkan informasi ticketing event dan konser musik yang bakal di gelar beberapa waktu kedepan.

Contohnya aja kemaren, waktu pentolan Linkin Park yaitu Mike Shinoda datang dan ngadain konser tunggal di Indonesia, dengan mudah deh para fans Linkin Park bisa dapat tiket masuk ke venue tanpa antri-antri dan takut kehabisan. 

4. Hiburan

Nah, ada yang asik lagi nih buat kamu yang suka cari hiburan buat ngabisin waktu luang atau weekend. Beragam pilihan hiburan seperti karaoke, permainan ice scating atau gokart, escape room kayak pandora experience, air bus simulator dan beragam hiburan asik lainnya di sekitar kita.

TRAVELOKA XPERIENCE

5. Olahraga

Bagi kaum urban dan millenial yang kesehariannya disibukan dengan berbagai aktivitas rumah, perkuliahan atau kerjaan,  pasti jarang banget kan bisa punya waktu buat olahraga. 

Padahal menjaga pola hidup sehat itu tetep diperlukan apalagi buat orang-orang sibuk kayak kita. Banyak juga alasan orang males olahraga karena nggak ada temen atau bingung pada mau olahraga dimana.

Tapi dengan Traveloka Xperience kita bisa tahu tempat asik buat olahraga dan lokasinya terdekat sama kita.  Misalnya aja gym, swimming & sport center, club house dan lain sebagainya. Kita juga bisa langsung beli atau daftar keanggotaan disana dengan biaya yang sudah tertera. Keep healty inside!!

6. Spa & Kecantikan

Buat kamu yang suka memanjakan diri dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan dan spa,  dengan Traveloka Xperience sekarang bisa juga dapat informasi berbagai treatment dan lokasi perawatan yang terdekat. Siapa sih cewek yang nggak suka di treatment biar makin kelihatan bening dan segar ya kan?

7. Taman Hiburan

Family time juga pasti diperlukan buat orang yang saat weekdays terlalu sibuk dan hanya punya waktu keluarga yang singkat. Nah saat weekend bisa deh ajak si kecil atau keluarga menikmati waktu liburan dengan lebih berkualitas dan memanfaatkan Traveloka Xperience. Ada beraneka rekomendasi kidzone, kidz fun atau family area lainnya yang bisa dinikmati buat seneng-seneng bareng keluarga.

8. Transportasi

Untuk yang suka bepergian atau travelling baik di dalam negeri maupun ke luar negeri bisa loh pakai Traveloka Xperience untuk tahu beragam transportasi lokal. 

Emang detail banget ya keperluan traveller yang masuk lingkup Traveloka Xperience ini. Bener-bener perhatian deh sama orang yang suka travelling. Bahkan sampai JR rail pass buat ke berbagai negara kayak Jepang juga diperhatiin. 

Nggak hanya itu, layanan antar jemput bandara dan kartu akses wisata saat kita travelling ke negeri sakura, sewa speedboat + feri serta layanan rental kendaraan juga tersedia loh. So complete! Traveller mana yang nggak happy coba.

9. Tur

Nah ini juga yang aku suka. Sebagai orang yang suka wisata domestik aku lumayan terbantu dengan layanan Traveloka Xperience yang satu ini. Berbagai paket tur atau wisata bisa kita dapatkan dengan mudah dari satu aplikasi ini.
Paker tur bali? Ada
Paket tur lombok? Ada
Paket tur bromo kayak yang biasa aku pakai? Pasti ada dong.

10. Pelengkap Perjalanan

Buat yang suka berpergian keluar negeri, kadang pusing dong gimana caranya dapat koneksi internet. Mau ngandelin wifi setempat? Aduh repot dong kalau pindah-pindah.

Nah, udah nggak jamannya deh sekarang galau karena koneksi internet. Dengan Traveloka Xperience kita bisa sewa wifi portable atau beli kartu SIM khusus dipakai di luar negeri. Pengambilannya pun gampang karena tinggal datangi rental yang ditunjuk (di berbagai bandara international) sesuai informasi di aplikasi.

11. Makanan Dan Minuman

Nggak lengkap lah kalau liburan tanpa kuliner dan bawa oleh-oleh makanan buat orag kesayangan di rumah. Informasi lokasi dan harga kuliner atau makanan yang bisa kamu beli saat travelling sekarang bisa didapatkan dengan gampang gaes di Traveloka Xperience.

12. Kursus & Workshop

Udah cukup liburannya? Oke ganti. Buat kamu yang butuh hiburan namun tetap ada edukasinya seperti kursus masak, kelas tari atau dance, atau berbagi workshop di kota mu, bisa loh dapat informasi dan daftar dari Traveloka Xperience. Dan nggak hanya buat kamu, bahkan buat anak-anak pun ada berbagai kursus yang bisa diikuti seperti kidz cooking class, painting class dan lain sebagainya.


Keunggulan Yang Bikin Kamu Wajib Nyobain Traveloka Xperience

Traveloka Xperience

1. Produk dan Layanan Lengkap

Coba dimana lagi ada satu aplikasi yang bisa menjawab hampir semua kebutuhan para kaum millenial atau kaum urban kayak Traveloka Xperience ini. Mulai dari hiburan santai kayak bioskop, karaoke, event atau konser, liburan terencana kayak melancong keluar negeri atau aneka pilihan tour domestik, liburan singkat kayak ke kidzone atau wahana buat keluarga, bahkan aktivitas hiburan edukasi seperti kursus dan workshop bisa didapatkan dari satu aplikasi. 

Nggak hanya itu, kebutuhan untuk menjaga kesehatan kayak rekomendasi pilihan tempat olahraga juga ada di aplikasi ini. Perhatian banget udah kayak pasangan yang baru jadian. #ehh


2. Kemudahan Akses

Dengan berbagai layanan dan produk yang ada di Traveloka Xperience, semuanya bisa dengan mudah diakses. Maksudnya, nggak ada navigasi atau fitur yang bikin kita bingung pas mengoperasikan. Nggak perlu deh cari tutorial-tutorial juga buat pakai layanannya. Hehe

3. Pemesanan Cepat dan Praktis

Aku sering pakai fasilitas dari Traveloka Xperience seperti pembelian tiket kereta, bis dan juga tiket bioskop. No complain! Semuanya praktis dan nggak butuh waktu lama sampai tiket jatuh ke tangan. 

4. Banyak Pilihan Pembayaran

Selain bisa transfer mbanking, ebanking, ATM, pembayaran di convenience store kayak Indomaret Alfamaret, atau pakai kartu kredit, sekarang kita juga bisa coba fasilitas Paylater atau TravelokaPay gaes. So, kita bisa pesan sekarang dan atur pembayaran kemudian.

5. Layanan 24/7

Khawatir tengah malem nggak bisa transaksi atau nemuin kendala saat buat transaksi? Nggak perlu was-was karena Traveloka Xperience tetap menyediakan customer service 24 jam buat kita. Wah, makin nyaman ya. 

6. Tersedia dalam 6 Bahasa

Last but not least, kini traveloka dan tentu traveloka xperience bisa diakses dalam 6 bahasa loh. 


Gimana nih, mau ngrencanain liburan kemana nih gaes?cerita dong..




RINI NOVITA SARI
rinienoe46@gmail.com

#TravelokaBlogContest2019
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

42 komentar

  1. Wah boleh dicoba nih fitur traveloka experience nya, kebetulan ane pengen tour ke bromo... Otw download aplikasi nya... Terimakasih min ulasannya sangat menginspirasi ane buat menikmati alam Indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kak.,.

      byk loh piihan tour bromo di traveloka xperience.
      macem2 paket dan harga. tinggal pilih kak..

      Hapus
  2. Ulasan yang sangat menarik membuat saya jadi penasaran untuk mencoba fitur traveloka Experience untuk persiapan liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung di update aja traveloka nya kak nnti ada menu traveloka xperience.

      cus dicoba :D

      Hapus
  3. Traveloka memang meningkatkan fitur fiturnya untuk memudahkan pengguna dalam menjangkau dan mengakses seseuatu di dunia digital. Dan salah satunya saya masih tetap pelanggan setia dari traveloka untuk membeli tiket dan booking hotel atau keperluan lainnya. memang de bes pokoknya mbak.

    Dan sekarng malah ada paket tour ke Bromo, idaman bener mau kesana dengan harga paket sangat murah. Jadi ga perlu susah susah lagi nyari paket buat ksananya. Makasih banyak infonya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada mas rinaldo.. makasih mas mampir mampir dimari. hehe

      iya bener, dulu taunya cuman hotel, kereta api, pulsa ya,,

      terus aku kebantu sejak traveloka nyediain tiket bis juga mas. soalnya masih jarang yang njual tiket bis online. susah banget carinya.. padhal aku sering pulkam pake bis


      eh setelah ngadain tiket bus online skrg ada gebrakan baru lagi. never ending develop product. mantul tenan. haha

      Hapus
  4. Wah baru tau kalau traveloka punya fitur yg sebanyak ini, setau aku cuman masalah booking hotel sama tiket bis dan kereta aja, jadi kedepannya mungkin bisa pakek fitur - fitur lainya, nice info sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, dulu taunya cuman booking hotel pesawat kereta.

      eh skrg, apa aja ada. gila2 an inovasinya :D

      Hapus
  5. nice info sis, otw instal traveloka 👍

    BalasHapus
  6. Aahhh... Aku jadi pengen ke bromo lagi. Pengen banget bisa motret milky way

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sampe skrg aku nggak tau tuh cara ambil foto milky way gimana. apa kameraku yg kurang canggih yak.wkwkwkw pdhal berkali2 ke bromo loh aku tuuu

      Hapus
  7. Wah mantap nih Traveloka Memnag andalan saya dalam beli tiket apalagi sekarang fiturnya bagus memanjakan para konsumennya. Bagus bro teruskan.

    BalasHapus
  8. Penjelasan lengkap dengan bahasa yang khas. Terimakasih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kaka udah mampir mampir dimari. sering2 yaaa.. muehehehe

      Hapus
  9. Wah enak ya, wes bisa beli tiket bioskop sekalian" ora perlu kakeen aplikasi nang hape

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aplikasi lain yang fungsinya serupa tapi kalah lengkap auto dihapus ya kak

      Hapus
  10. Kalo gak baca postingan ini, taunya traveloka itu cuma untuk beli tiket pesawat, kereta atau booking hotel hehe

    Nanti kalo ada rezekinya mau coba ini pakai Traveloka Experience...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama mas, semua org kayaknya tau nya juga itu aja fasilitasnya, hehe

      dan traveloka xperience emang terobosan baru kok... luamayan lengkap lah menurutku sampe tiket bioskop udah bisa dibeli disini. hhihi

      Hapus
  11. Ternyata banyak banget fungsi dari traveloka, bukan cuma soal transformasi doang. Nice artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. typo, transportasi kah maksudnya kak,, hahaa

      iya bener. nggak cuman beli tiket pesawat kreta aja loh mas.. intip intp ke aplikasinya yuksss

      Hapus
  12. Artikelnya lengkap banget, mbak. Jadi pengen traveling ke Bromo setelah baca postingan ini. Nonton film di bioskop makin asik ya karena sudah ada Traveloka Xperience.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok mbak ke bromo.. mbak nya asli mana nih?

      hehe,, iya skrg mau cari paketan tur bromo bahkan bisa di traveloka. keren banget. hehe

      Hapus
  13. Ternyata bak Rini suka hiking ya ..

    Seru, tuh ..

    Btw, Aku juga planning liburan ke Wisata Bajak Laut bareng anak anak di sekolah. Liburan sebelumnya gagal masuk Water Park, sih .. Makanya kali ini aku pake Traveloka Xperience. Membantu sekali buat cari tahu info destinasi, plus lengkap dengan harga dan cara bayarnya yang mudah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa kok gagal masuk waterpark mas? wah wah

      di traveloka xperience banyak wisata sama playground di jawa timur yang cocok buat bawa anak anak tuh mas,,

      gazzzz wess, hehe

      Hapus
  14. Dengan Traveloka Xperience kita bisa menghitung budget liburan dengan banyak pilihan. Keren Traveloka.

    BalasHapus
  15. Wah lengkap ya di traveloka xperience, grafisnya sukak mbak

    BalasHapus
  16. Ini komentar pertama saya kayaknya ya?
    Kapan bisa ke Bromo?
    Aplikasi dan pendukungnya sudah ada yaitu Traveloka Xperience
    Tinggal waktunya aja nih, yg pas nya kapan...
    Thanks artikelnya keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betulll mas brooo


      tinggal cari jadwal, atur budget, pilih deh paket tour di travelokaaa... aseekk

      Hapus
  17. waaaahh saya udah lama ngga pakai traveloka, tau-tau fitur barunya bikin pengen install lagi. jadi lebih mudah semua paket memanjakan dan upgrade diri ada dalam 1 aplikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya install lagi aja mas, byk yang baru. yang paling bisa sering dipake sih buat beli tiket bioskop tuh.. :D

      mas sabda juga seneng travelling ya baru baru ini?

      Hapus
  18. seru banget ya mbak, sambil kerja jadi freelance content writer sambil liburan, apalagi sekarang ada traveloka xperience

    BalasHapus
    Balasan
    1. anti stress stress club mbakk.. dpt hiburan makin gampang hehhe

      Hapus
  19. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus mbak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu satu aplikasi kok kak..di dalam menuntraveloka ada sub menu traveloka xperience..

      silakan dicobbaa yaaa :)

      Hapus
  20. Asyik banget nih, kalau bisa liburan ke Bromo. Apalagi kan tinggal buka aplikasi traveloka udah bisa ke mana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh mas,.. terpenuhi dalam satu aplikasiii.. mantulll lahhh hehe

      Hapus
  21. Aku suka blognya rapi dan informatif. Keren...
    Aku juga rajin kepoin Traveloka Xperience, banyak diskonnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih kak hani. Aku mau berkunjung balik juga ah. Hehe.

      Hehe. Bener. Kmren baru ada diskom tiket bioskop 50% loh...

      Hapus

Posting Komentar

Iklan Tengah Post