24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo : Treatment Murah yang Tak Murahan [REVIEW]

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo : Treatment Murah yang Tak Murahan [REVIEW]

Acne Treatment di SNY Skincare - Menjadi cantik pasti menjadi impian setiap wanita. Tak hanya cantic dari dalam, namun menjaga penampilan juga diperlukan untuk menjaga kepercayaan diri. Salah satu tren menjaga kecantikan luar seorang wanita yaitu dengan melakukan treatment di klinik kecantikan.


Termasuk aku. Hehe. Aku sendiri gak ingin tampil bak putri yang mukanya glowing-glowing tak berpori (eh). Namun karena kulit wajahku sangat sensitive terhadap kemunculan jerawat (acne prone), dan masalah ini tak bisa aku atasi dengan produk yang banyak terdapat di pasaran akhirnya memaksaku juga buat melakukan treatment di klinik kecantikan.


Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo


Sebenarnya, sebagai wanita yang nyari uang sendiri dengan susah payah tuh ngabisin anggaran bulanan buat treatment agak “eman-eman” juga. Apalagi aku lagi ada cicilan mobil dan demen nabung (buat nikah) ceelah. So, selama ini aku selalu cari treatment yang masih wajar untuk kantong dan gak terlalu menguras hartaku. Wkkwkw (perhitungan).

Beralih Dari Naavagreen Ke DNY SKINCARE

Sudah hamper 4 bulanan ini aku beralih dari Naavagreen. Seperti postingan sebelumnya "Pengalaman Acne Treatment di Naavagreen,  Surabaya" sebenarnya aku sendiri gak ada masalah sih sama naavagreen, ya emang efeknya pasti gak cepat, tapi pakai naavagren tuh gak bikin breakout atau jerawat di mukaku makin parah. Treatment nya pun aku ga ada masalah. Begitu juga dengan harga yang murah serta pelayanannya yang gak mengecewakan.


Kenapa Memilih Treatment Di DNY SKINCARE

Ada beberapa alasan sebenernya kenapa akhirya aku kepengen nyoba treatment di DNY Skincare.

1.      Rekomendasi Teman

Ada satu temen kantor yang mukanya mulus, putih dan glowing gitu. Sebagai wanita yang suka penasaran ya so pasti aku Tanya dia perawatan dimana. Hehe.
Dan dijawablah kalau dia treatment di DNY SKINCARE tersebut. Selain itu dia juga cerita singkat tentang treatment, produk, harga dan hasilnya selama beberapa bulan. Dan yap, ku tergoda apalagi denger kalau biaya nya sangat-sangat wajar dan murah dibandingkan klinik kecantikan ternama lainnya.

2.      Lokasi

Aku baru aja pindah kos yang lebih jauh dari tempatku kerja. Kok lebih jauh? Hehe iya gak masalah soalnya ada antar jemput juga dari kantor. Nah, sebenernya kos ku gak jauh juga dari NAAVAGREEN Sidoarjo. Cuman ya karena lokasi DBY SKINCARE ini juga gak jauh juga dari kos, jadi masih masuk kriteria kenapa klinik kecantikan ini layak dicoba. hehe

3.      Harga

Harganya 11-12 sama NAAVAGREN atau BILLAGGIO. Kalau dibandingkan dengan LBC, Metamorf, atau Natasha mah ini jauh lebih murah. Sangat wajar dan ramah dikantong.

4.      Produk Bisa Di Kirim Ojek Online

Selain itu, kata temen yang udah makan billagio, ketika kita gak bisa kesana untuk beli produk  karena satu dan lain hal, kita bisa pakai jasa ojek online dan produk yang kita inginkan bisa langsung dianter ke rumah deh. Praktis.

Oke yuk lanjut reviewnya.

Lokasi, Jam Buka, dan Nomor Telp dan Informasi Lain DNY Skincare Sidoarjo

Setauku klinik DNY Skincare ini gak banyak jumlahnya, gak seperti klinik-klinik ternama lain misal LBC, Natasha dan lain sebagainya. Di sini pun hanya ada 1 klinik pusat yaitu di Sidoarjo. Lokasinya ada di area perumahan mewah gitu, jadi udah pasti suasana sekitarnya nyaman banget.

  • Alamatnya:
Perum Puri Surya Jaya, Taman Paris Blok B1 No 5A-5B, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur,61254

  • Kontak
Tep : 031-8011 218 (untuk reservasi)
Kalau mau facial atau treatment yang butuh waktu agak lama buat dipegang terapist nya. Harus mesen jauh-jauh hari ya. Soalnya yang booking selalu banyak apalagi weekend sama tanggal muda. 
Whatsapp 1: 0821-4283-7272 (untuk info produk, pemesanan atau jadwal dokter)
Whatsapp 2: 0821-4711-3068 (untuk info produk, pemesanan atau jadwal dokter)
Whatsapp 3: 0821-4711-3049 (untuk info produk, pemesanan atau jadwal dokter)

  • Jam Buka
Senin-Sabtu: 10.00 -  20.00
Minggu : 10.00 - 15.00
Ps: alamat ini baru say, baru pindah. Lokasi lama gak jauh dari lokasi baru sih. Beda blok aja. Tapi yang sekarang tempatnya lebih cantic, bagus, nyaman pokoknya. Kalau beli produk via gojek atau gopay perhatiin alamatnya ya. mungkin versi google maps masih nunjuk ke alamat lama.


Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo [REVIEW]
ruang tunggu

Kondisi Muka Saat ke DNY Skincare Sidoarjo

Sebelum ke klinik DNY Skincare, aku telah berhenti dulu satu bulan lebi h dari pemakaian produk di Naavagreen. Ini bertujuan agar efek dari obat dan krim di naavagreen ilang dulu. 
Pas pertama aku ke DNY, kulit mukaku tentu kusam. Meski jerawat batu sudah hampir gak ada, tapi bekas jerawat dan komedo di mukaku hampir merata diseluruh bagian pipi kanan dan kiri. Sedih nggak sih. Bekas tuh kan susah ilangnya. Hiks
Pas kesini, niat awal aku mau facial, tapi kata dokternya “jangan dulu deh, kalau mau treatment mending IPL aja, sama tambahan produk paket buat acne”
Dan aku nurutin kata dokternya dong.

Look and Interior DNY Skincare Sidoarjo

Look dan interior klinik DNY Skincare yang baru pindah tempat ini kece banget deh. Ada 2 lantai, lantai pertama ruang apotek, receptionist, dan ruang dokter untuk konsultasi, sedangkan lantai 2 berisi ruangan untuk treatment.
Ada beberapa ruangan untuk treatment. Nah, pas ruanganku IPL itu didalam nyaman banget. Perasaan karena efek musik klasik yang diputer saat itu deh. Pengen tidur aja rasanya. Hihi


Alur Atau Langkah Untuk Treatment di DNY Skincare Sidoarjo

Berikut tahapannya:

1. Daftar Member Baru 

Jangan khawatir, untuk mendaftar sebagai member baru cukup membayar kira-kira 10.000 untuk biaya pembuatan kartu. Syaratnya cukup membawa tanda pengenal baik itu KTP maupun SIM.

Setelah itu kita diminta untuk mengisi 1 formulir lengkap dengan tanda tangan. Setelah itu tak lama maka kartu akan langsung dicetak.

2. Konsultasi (Gratis)

Setelah mendapatkan kartu member tersebut maka kita akan mengantri untuk mendapatkan konsultasi ke dokter kecantikan. Konsultasinya gratis kok, nggak kayak beberapa klinik ternama lain yang mengenakan biaya untuk konsultasi saja.


Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo [REVIEW]
ruang dokter atau ruang konsultasi

Nah saat konsultasi itu kita ceritakan aja apa kendala yang dihadapi oleh muka kita. Disitu dokter juga akan melihat dan menganalisa untuk diambil keputusan apakah kita perlu memakai treatment khusus atau cukup dengan memakai produknya saja.

Keputusan juga tetap di tangan kita kok. Apa kita akan membeli semua produk yang disarankan dan treatment yang disarankan ataupun tidak. Takutnya kan kita mungkin pas enggak bawa uang cukup atau tidak membawa kartu debit maupun kredit, jadi ya kita tetap bisa menyesuaikan dengan uang yang kita miliki.

3. Dapat Resep Produk dan Treatment

Setelah melakukan konsultasi tersebut dan kita menyetujui untuk melakukan treatment atau menggunakan produk tertentu, maka dokter akan menuliskan resep yang akan kita tebus di apotek yang berada di gedung yang sama yaitu di lantai 1.

4. Pembayaran ke Kasir

Nah setelah itu kita langsung saja menuju ke loket kasir dan memberikan resep yang telah dituliskan oleh dokter tadi. Nanti kita akan disuruh untuk menunggu sebentar sampai penjaga di loket kasir atau apotek ini mengambilkan produk dan membuatkan nota atau invoice.

Setelah itu kita akan dipanggil kembali untuk melakukan pembayaran kemudian akan diberikan produk atau treatment bisa segera dilakukan.


Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo [REVIEW]
kasir dan apotek

Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo [REVIEW]

5. Treatment

Jika saat konsultasi tadi kita disarankan untuk melakukan treatment maka setelah pembayaran kita akan langsung diarahkan untuk masuk ke ruangan dimana treatment tersebut akan dilakukan.


Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo [REVIEW]
sisi depan ruang treatmment

6. Done


Pembayaran

Selain dengan uang cash, pembayaran di klinik DNY Skincare Sidoarjo ini juga bisa dengan kartu debit dan kartu kredit kok (tanpa cash ya)

Acne Treatment yang Aku Lakukan di DNY Skincare Sidoarjo

Ada banyak treatment yang bisa dilakukan untuk kulit muka yang acne prone atau gampang berjerawat kayak mukaku seperti facial, mezzo acne, peeling (ada pengelupasan) dan IPL. Saat itu dokter nggak menyarankan untuk facial maupun peeling karena akan membuat kulit mukaku makin tipis dan kemerahan.

Akhirnya akupun melakukan acne treatment IPL sesuai anjuran dokter. IPL ini singkatan dari

Apa itu IPL Treatment?

Menurut informasi yang aku tanyakan ke dokter di klinik kecantikan dan juga terapis di klinik DNY Skin Care, IPL yaitu singkatan dari intense pulse light. Di mana ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel.

Emang tepat banget sih kalau untuk aku yang memang bertujuan kesana untuk menghilangkan bekas jerawat yang lumayan banyak dan susah hilang.

Mau tahu cara kerjanya ketika melakukan IPL treatment?

Jadi treatment ini memanfaatkan cahaya dari lampu khusus yang mempunyai intensitas tinggi, yang kata dokternya sih untuk meremajakan jaringan kulit. Karena itu disebut-sebut IPL treatment ini cocok banget untuk mengatasi masalah kulit seperti noda hitam bekas jerawat, flek hitam karena penuaan, bekas luka dan lain sebagainya.

Jadi dokter di klinik kecantikan DNY Skincare ini akan menembakkan cahaya dengan alat khusus dan di arahkan ke muka kita khususnya ke bagian yang terdapat noda atau bekas jerawat tadi.

Dan asiknya IPL treatment ini nggak membutuhkan waktu yang lama seperti melakukan facial, peeling, atau treatment-treatment yang pernah aku lakukan dulu ketika di klinik lain. Untuk treatment ini biasanya aku cuman membutuhkan waktu sekitar 15 menit aja loh. Cocok banget buat kita kita yang punya kesibukkan dan mempunyai waktu yang terbatas untuk perawatan. 

Biaya Treatment Pertama Kali dan Harga Produk DNY Skincare Sidoarjo


Ini adalah biaya yang aku habiskan untuk membeli produk dan treatment IPL di DNY Skin Care Sidoarjo.

Sebenarnya ini adalah nota atau invoice untuk kedatanganku di DNY Skin Care Sidoarjo yang kedua sih. Nota yang pertama hilang guys sorry.


Rinciannya sebagai berikut:
  • Treatment IPL - Rp200.000
  • Pembersih make up - sekitar Rp50.000
  • Krim pagi - Rp100.000
  • Krim malam - Rp105.000
  • Toner/lotion - Rp75.000
  • Sabun jerawat - Rp60.000
  • Salep jerawat /bio acne - Rp40.000

Result atau Hasil Acne Treatment Di DNY Skincare Sidoarjo

Hasil yang aku rasakan setelah melakukan treatment IPL di DNY Skincare?

Aku rasa ngefek sih, selama 4 bulan aku baru melakukan IPL sebanyak 2 kali dan itu udah lumayan banget ngilangin beberapa noda hitam bekas jerawat yang ada di muka ku. Sebelum melakukan treatment ini aku bahkan Nggak pede untuk melakukan selfie meskipun pakai fitur beautyfy. Sekarang mah udah agak pedean.

Kesimpulan / Conclusion

  1. Aku suka banget sama konsep syariah yang diangkat sama klinik DNY ini. Semua dokter, apoteker, receptionist dan therapist pakai baju dan jilbab yang syari gitu. Sumpah pada keliatan cantic-cantik banget auranya
  2. Pemakaian hampir 4 bulan aku puas dan masih ingin aku lanjutin dulu karena sejak pakai mukaku jarang jerawat batu muncul.  Bekas noda juga mulai memudar.
  3.  Aku suka treatment IPL untuk muka acne prone ku. Selain murah, juga gak makan waktu banyak
  4. Produknya harga standart. 1 kali beli bisa untuk pemakaian 2 bulan.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

RINI NOVITA SARI
IG @rinie_noe
rinienoe46@gmail.com


Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

3 komentar

  1. Ini wajahku juga bernoda noda hitam membandel huhuu.. Gak banyak bgt sih, tapi kok ya pengen juga bersih dan agak glowing gitu. Maklum sudah berumur ehehe. Mungkin coba IPL itu kali yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mbak klo konsul ke dokter nnti dikasih solusinya klo mau glowing diapain. hihi..

      aku klo ga ada masalah jerawat mungkin ga smpe ke klinik gini mbak. jerawatku gampang muncul hiks

      Hapus
  2. ThanksThanks mba sharingnya. Review nya sangstsangat membantu����

    BalasHapus

Posting Komentar

Iklan Tengah Post