24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
6 Cara Mengetahui Apakah Dia Sahabat Sejatimu

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

6 Cara Mengetahui Apakah Dia Sahabat Sejatimu

Setiap orang pasti memiliki teman yang dianggap sangat berharga dalam kehidupannya. Bahkan teman tersebut sudah dianggap seperti keluarga sendiri, yang senantiasa ada saat kita sedang senang maupun ketika kita sedang susah.

Dan aku yakin, kalau kalian juga pasti memiliki yang namanya teman sejati atau pun sahabat sejati. Tapi apakah kamu yakin dan percaya kalau orang yang kamu anggap teman itu memang teman yang sejati? Teman yang tak pernah menjelekkan kamu di belakang? Kamu yakin nih?

6 Cara Mengetahui Apakah Dia Sahabat Sejatimu
Image by Adina Voicu from Pixabay


Kalau kamu masih kurang yakin, yuk baca tips-tips dibawah ini, untuk mengetahui apakah dia itu teman sejati kamu atau bukan. Berikut adalah tips nya.

1|Selalu Mendukung Kalian

Seorang BF akan menjadi orang yang paling pertama kali yang akan selalu mendukungmu. Dia selalu percaya bahwa apapun yang ingin kamu lakukan. Kamu sudah mempertimbangkannya matang-matang dan kamulah orang yang paling memahami tentang dirimu sendiri guys! Sehingga BF mu gak akan memaksakan kehidupanmu, dia selalu menghargai prinsip yang kamu punya.



2|Menyukai Kamu Apa Adanya

Kalau ini pasti memang sudah harus ada dalam sifat seorang BF ya guys! Kita pasti tahu kalau setiap orang itu pasti punya kekurangan seperti misalkan norak, kampungan, bego, dan lain-lain. Namun seorang BF akan memaklumi itu, karena memang dia menyukai kamu apa adanya sebagai bagian dari hidupnya.

3|Selalu Memaafkan Kesalahanmu

Memang gak bisa dipungkiri dalam sebuah hubungan pertemanan pasti ada aja saat dimana kalian itu saling bertengkar, baik itu karena kesalahan kecil maupun kesalahan besar, akan tetapi percayalah kalau kalian memang BF (Best Friend) sejati, kalian pasti akan cepat untuk saling memaafkan dan semua kembali seperti normal lagi.

4|Selalu Ada Buat Kamu

BF itu bukan hanya ada saat kamu seneng doing guys! Tapi diaalah yang juga akan selalu ada disaat kamu mengalami kesusahan dan selalu siap untuk menemanimu. Mereka tidak akan segan-segan untuk membantumu disaat kamu terpuruk. Dan perlu kamu ingat juga, mereka yang disebut BF itu juga tidak akan mudah tergiur dengan rezekimu yang terkadang berlimpah, mereka akan biasa-biasa aja, palingan ya cuman ngajakin makan hahaha.

5|Mendukungmu atas Cita-cita mu

Semakin beranjak dewasa, maka semakin kita menemukan apa yang menjadi impian kita. Nah, kalau temanmu itu cuman boongan, dia hanya akan mencibir cita-citamu yang bagi dia sok banget padahal kenyataannya dia iri sama kamu hahaha! Ataupun dia hanya sekedar menakutimu agar kamu tidak meraih citamu itu, sangat berbeda sekali kan guys dengan BF yang akan selalu mendukungmu!


6|Mengetahui Rahasiamu

Kita pasti memiliki banyak rahasia, dan pastinya seorang BF itu mengetahui sedikit banyak tentang rahasia kamu hahaha, dia akan sangat hafal dengan setiap detail kehidupan mu, mulai dari kebiasaan buruk hingga kebiasaan yang baik-baik. Wah seru banget kan guys!
Nah, itulah tips-tips untuk mengetahui apakah dia itu teman sejati kamu atau bukan, jika kamu tidak bisa menemukan hal-hal diatas pada diri teman kamu, bukan berarti kamu harus menjauhi dia juga, tetaplah berteman dengannya, mungkin saja suatu saat dia akan bisa menjadi BF kamu juga, hehehe!

Oke deh! Cukup sampai disini dulu ya artikel ku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua, see you in the next post!
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 komentar

  1. Sahabat sejati juga kritis kepada kita mba, karna dia tidak ingin kita terjerumus pada hal2 negatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mas. jadi sahabat bukan berarti harus ngedukung semua prilaku temen. klo ga baik ya harus ngomongin juga ye kann..

      Hapus

Posting Komentar

Iklan Tengah Post