24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
5 Tips Sewa Villa di Puncak Agar Liburanmu Makin Mengesankan

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

5 Tips Sewa Villa di Puncak Agar Liburanmu Makin Mengesankan

Siapa sih yang nggak suka liburan?

Liburan sekarang ini menjadi agenda yang sering direncanakan oleh semua kalangan terutama para pekerja yang sehari-harinya disibukkan dengan aktivitas yang cukup menguras fisik dan pikiran. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi warga ibu kota dan sekitarnya guna menghindar sejenak dari penatnya Ibu Kota. Dan puncak menjadi salah satu pilihan tempat liburan yang tak pernah sepi terlebih saat akhir pekan dan musim liburan.


Puncak memang selalu menjadi destinasi liburan singkat oleh para penduduk Ibu Kota dan sekitarnya yang sudah mulai jenuh dengan hiruk pikuk kota dan panasnya terik matahari disana. Selain jaraknya yang tak terlalu jauh, banyaknya alat transportasi yang bisa menuju ke puncak, serta suasana alam dan segarnya udara di Puncak menjadi alasan dan daya tarik utama sebagai destinasi wisata penghilang penat.

Mencari penginapan dengan sewa villa di puncak pun bisa menjadi rangkaian agenda liburan yang makin menyenangkan terlebih jika liburan dilakukan dengan keluarga, sanak-saudara, teman bahkan rekan kerja. Dengan menyewa sebuah villa di puncak bisa menjadikan liburanmu makin berkualitas dan bisa lebih menjaga privasi kelompokmu ketika berliburan. Selain itu banyak sekali villa yang ditawarkan dengan fasilitas lengkap dengan harga yang beragam. Tetapi untuk memastikan kenyamanan selama menginap atau stay cation lebih baik teliti dan mempertimbangkan berbagai faktor sebelum akhirnya memutuskan untuk menyewa sebuah villa.


Baca Juga : Warung 5758 Maju Mapan, Pacet : Pilihan Resto dan Cafe Bernuansa Alam Baru (Recommended!!)

Berikut Adalah Beberapa Tips Untuk Sewa Villa Di Puncak

1. Lokasi

Tips pertama untuk mencari atau mendapatkan sewa villa murah di Puncak adalah memilih lokasi Villa yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya memilih Villa yang lebih masuk ke perkampungan atau memilih Villa yang mempunyai pemandangan alam yang lebih indah. Bisa juga memilih Villa dengan lokasi yang memiliki akses jalan yang memadai sehingga mudah dilewati oleh berbagai macam dan ukuran kendaraan. Setiap wisatawan yang menuju ke puncak pasti menginginkan untuk mendapat pemandangan yang indah agar bisa me-refresh badan dan pikiran. Untuk itu lokasi tertentu pasti akan jadi hal yang diperebutkan oleh para wisatawan lainnya.

2. Fasilitas Villa dan Fasilitas Sekitar

Selain lokasi, fasilitas yang disediakan oleh pengelola villa juga harus dipertimbangkan demi kenyamanan dan kualitas liburan kamu selama di puncak. Setiap villa pasti mempunyai keunggulan masing-masing dengan fasilitas yang beragam. Tentunya memilih fasilitas ini harus disesuaikan pula dengan kebutuhan dan budget mu saat liburan. Hal ini dikarenakan villa yang mempunyai fasilitas lebih lengkap biasanya juga akan mempunyai harga yang lebih tinggi. Ada banyak fasilitas yang harus kamu pertimbangkan jika hendak menyewa villa di Puncak misalnya jumlah kamar, ketersediaan alat-alat masak, kolam renang, area bermain, furniture, dan lain sebagainya. Selain itu mempertimbangkan fasilitas di sekitar villa juga bisa dijadikan pertimbangan. Mendapati fasilitas sekitar yang lengkap misalkan dekat dengan tempat wisata seperti kebon raya, air terjun, area outbond, dan lain sebagainya.

3. Harga

Harga juga menjadi salah satu hal penting yang diperhatikan dan menjadi pertimbangan sebelum sewa villa di Puncak. Para wisatawan tentu akan saling berebut mencari sewa villa murah di Puncak. Di akhir pekan atau musim liburan kebanyakan harga sewa akan menjadi lebih tinggi. Jika budget kamu memang belum sesuai, mungkin liburan bisa dialihkan di hari-hari biasa. Jika memang menghendaki untuk liburan pada saat akhir pekan atau musim liburan maka sebaiknya siapkan budget yang lebih karena pada saat musim tersebut biasanya para pengelola Villa atau rumah sewa di kawasan Puncak akan kebanjiran pesanan sehingga harganya pun akan semakin mahal.

4. Pesan Villa dari Jauh Hari

Puncak identik akan selalu ramai pengunjung ketika akhir pekan apalagi saat musim liburan datang. Untuk itu jika berniat untuk menginap di Puncak dengan menyewa villa apalagi jika menginginkan sewa villa murah maka ada baiknya melakukan pencarian jauh-jauh hari agar lebih fleksibel dan banyak pilihan villa yang masih tersedia.

5. Mencari Referensi dan Informasi Lengkap Tentang Villa di Puncak

Saat ini banyak tersedia agen perjalanan yang sekaligus menawarkan jasa sewa villa. Selain itu mencari referensi dan rekomendasi sewa villa murah atau villa yang mempunyai fasilitas-fasilitas lengkap juga bisa dilakukan dengan mudah di website-website pencarian sewa villa. Dari website-website tersebut tentu kamu bisa melihat kisaran harga, fasilitas yang ditawarkan, fasilitas sekitar yang bisa membuat liburanmu lebih berkualitas, serta informasi lengkap lainnya tentang villa yang hendak kamu sewa.


Baca Juga : Warung 5758 Maju Mapan, Pacet : Pilihan Resto dan Cafe Bernuansa Alam Baru (Recommended!!)

Nah itu dia sejumlah tips yang bisa membantu kamu saat hendak memilih villa di Puncak. Selamat liburan!



RINI NOVITA SARI
IG @rinienoe46
rinienoe46@gmail.com

Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

4 comments

  1. Perlu jgua dipastikan fasilitas air panas mba.. dingin mau mandiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas. termasuk fasilitas itu. klo dipuncak mah wajib harus ada kran air hangat yaa.. hehe

      Delete
  2. Paling penting cek harga dan fasilitas yang didapat, apakah sesuai dengan yang diiklankan atau gak? Sepele sih, tapi kan demi kenyamanan saat berlibur. Puncak memang paling oke deh buat liburan, soalnya saya suka suasana pegunungan dibanding laut, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas. Yg penting nyaman biar liburan makin berkualitas. Apalagi klo sama keluarga.

      Emang enak yg adem2 mas.. Cuma kadang jadi mager mau keluar2kamar.wkwkw

      Delete

Post a Comment

Iklan Tengah Post