24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
[Indonesian Movie Review] GHOST WRITER 2019 : Paket Lengkap Horror, Komedi dan Drama Yang Bisa Bikin Kamu Nangis

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

[Indonesian Movie Review] GHOST WRITER 2019 : Paket Lengkap Horror, Komedi dan Drama Yang Bisa Bikin Kamu Nangis

Senin kemarin aku baru aja nonton satu film karya anak Indonesia yaitu GHOST WRITER. GHOST WRITER ini karya dan dimainkan oleh anak-anak stand up atau yang biasa kita kenal dengan julukan Komika.

Emang anak-anak komika tuh rajin ya sekarang bikin film. Filmya ya tentu dong bergenre komedi. Aku sendiri cukup mengikuti film karya anak komika. Secara aku emang suka genre komedi sih, refreshing banget gitu loh rasanya abis nonton komedi, yak an??

melali.news


KENAPA MILIH NONTON
GHOST WRITER

Selain karna suka komedi aku juga penasaran nih gimana film anak komika ini kalau dipaduin sama horror. Asli sih karena ada horrornya itu jadi bikin makin penasaran soalnya aku juga suka film horror Indonesia yang akhir-akhir ini mulai membaik kualitasnya.

Dan lagi, film GHOST WRITER ini kan buah pemikiran dan kerja keras komika-komika cerdas kayak erest, ari kriting, muhadkly acho, benedia dan ge pamungkas. Jadi ekspektasiku emang udah tinggi pas mau nonton film GHOST WRITER ini. hehe

PROFIL:

Judul: GHOST WRITER
Genre: Horror, komedi
Directors: Bene Dion Rajagukguk
Rating: 9/10
Durasi : 97 menit 

CAST:

Tatjana Sapira as Naya
Endy Arfian as Darto (adik Naya)
Ge Pamungkas as Galih
Deva Mahendra as Vino
Asmara Abigail as Bening
Cameo : Ari Kriting, Muhadkly Acho
Produser : Ernest Prakasa
Comedy consultand : Muhadkly Acho dan Ari Kriting

SINOPSIS/ ALUR CERITA GHOST WRITER

Naya bersama Darto adiknya harus bertahan hidup dan menghemat pengeluaran sejak hidup mandiri karena ditinggal kedua orang tuanya yang sudah meninggal. Hidupnya berpindah-pindah tempat tinggal karena harus kontrak rumah.

Suatu ketika dia mendapat kontrakan dengan harga miring dan tinggalah Naya sera Darto disana. Tanpa mereka sadari ternyata rumah itu telah usang dan berhantu.

Naya seorang penulis novel pernah membuat buku yang masuk best seller beberapa tahun lalu. Namun upayanya membuat buku lagi tak berjalan mulus. Penerbit menolak dan meminta ide yang lebih fresh dan menarik.

Selagi mencoba menulis novel dirumah yang ia tinggali, ia dan adiknya kerap mendapat gangguan dari makluk lain. Gangguan semakin menjadi setelah Naya menemukan buku diary si penghuni rumah semasa hidup.

Namun gangguan ini membawa Naya untuk bertemu dengan Galih (hantu). Galih awalnya benci dan marah karena Naya lancang mengambil diary miliknya. Namun lama kelamaan mereka malah jadi berteman dan Naya ingin menuliskan cerita hidup Galih yang ia tulis di diary ke dalam bentuk novel. Sayangnya bening (hantu lain) tak suka dan ingin menggagalkan niat Naya.


PENDAPATKU SETELAH NONTON GHOST WRITER?

2 kata. Paket lengkap. Horror, komedi, drama family. Dan aku suka ketiganya. Haha. Aku sih reccomendasiin fillm GHOST WRITER ini buat kalian yang pengen mendapat guyonan yang asik sekaligus mengharukan.

Aku kasih nilai 8,7/10 untuk lucu, mencekam dan mengharukannya. Ciyehhh selamat yaaa..

Komedinya Asik, Pecah

Asli sih sepanjang film, aku sama cowoku ngakak kemekel sejadi-jadinya. Dan tentu dong gak cuma kita aja yang ngakak kayak orang gila. Satu studio gaes. Haha. Banyak banget joke joke yang bikin perut kenceng karna terpingkal-pingkal.

Ada lagi 2 orang tuh ari kriting sama bang acho. Jadi cameo tapi ngeselin abis joke joke nya. Wkwkwkw

melali.news

Asmara Abigail berhasil membuat feel horror yang menakutkan

Nah dari semua pembawaan horror yang dihadirkan dalam film GHOST WRITER ini aku rasa efek besar dari kehadiran mbak asmara abigail yang aura horrornya emang kenceng sih sejak kehadirannya di film PENGABDI SETAN.

Kalau Ge Pamungkas sih emang disetting jadi hantu lawak ya. Jadi ya liat nya tetep ga takut.wkwkw. Tapi beda dong sama mbak abigail ini. Pas deh mereka berdua. Lawaknya di Ge, seremnya di mbak Asmara Abigail. Hihi

Drama / Cerita Sedih Keluarga Yang Bikin Nangis
Seperti film-film Ernest sebelumnya yang pasti disisipi dengan drama family. Pun juga film GHOST WRITER ini yang family scene nya bikin aku nangis bombay sampai malu nahan air mata gitu. Huhu.

So,

Siapakah bening itu?
Bagaimana dengan nasib novel Naya?apakah tetap diterbitkan atau malah gagal kembali?
Bagaimana Galih dan bening meninggal sehingga menjadi hantu penasaran di rumah tersebut?
Nonton deh gaes filmnnyaaa.. yahuddd..


RINI NOVITA SARI
IG @rinie_noe
Rinienoe46@gmail.com

Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 komentar

Posting Komentar

Iklan Tengah Post