Selasa, 05 Maret 2019

Baru-baru ini saya bisa menikmati fasilitas kantor di perusahaan tempat saya bekerja yaitu mobil antar jemput. Emang sih mobbil antar jemput ini sudah berlangsung lama di perusahaan bahkan bertahun atau mungkin berpuluh tahun masanya.

Hanya saja, tak semua atau tak sebanyak sekarang karyawan yang ikut serta naik mobil antar jemput ini. Nah, baru-baru ini perusahaan tempat saya bekerja menambah armada mobil antar jemput nya sehingga mobil antar jemput perusahaan lebih banyak melewati rute.

Nah karena baru saja saya berpindah ke ke daerah yang lebih jauh dari kantor Tentu saya merasa sangat diuntungkan dengan adanya mobil antar jemput dari kantor saya ini. Tentu ini juga yang dirasakan oleh para teman-teman rapat kerja saya di kantor yang juga menggunakan fasilitas yang sama.

Ada beberapa hal di mana saya memikirkan kenapa perusahaan sampai mau memberikan fasilitas seperti ini kepada karyawannya.

Fasilitas Mobil Antar Jemput Dari Perusahaan Adalah Bukti Managemen Yang Pengertian? Bener Gak Sih?

Perusahaan Yang Memberikan Fasilitas Kepada Karyawannya Adalah Perusahaan Yang Sangat Pengertian.

Alasan utama perusahaan saya mungkin memberikan fasilitas mobil antar jemput mungkin dikarenakan lokasi perusahaan tempat saya bekerja berada di pinggiran kota Surabaya bahkan berbatasan dengan Sidoarjo dan Gresik.

Untuk itu pasti karyawannya akan sangat tersebar hampir di seluruh penjuru Surabaya bahkan diluar Surabaya seperti Mojokerto Gresik dan sebagainya.

Nah di titik ini saya merasa bahwa perusahaan tempat saya bekerja sangat memahami dan cukup perhatian dengan kondisi para karyawan yang tentu akan menemui banyak masalah selama di perjalanan menuju perusahaan. Permasalahan semisal macet, pemborosan di jalan untuk uang bensin, kecelakaan, kendaraan mogok, susah mencari angkutan umum dan lain sebagainya. Tentu hal-hal juga akan memicu ke tingkat ke produktifitasan di perusahaan juga kan. 

Mobil Antar Jemput Karyawan Sebagai Pengganti Uang Transportasi

Ya bisa dibilang begitu. Biasanya suatu perusahaan akan memberikan uang transport kepada semua karyawannya. Namun ada juga yang tidak memberikan uang transport akan tetapi memberikan fasilitas mobil antar jemput karyawan. Impas kan sebenarnya.

Tapi menurut saya karyawan memang akan lebih diuntungkan apabila uang transfer tersebut digantikan dengan antar jemput saja sih. Selain karena faktor keamanan menggunakan mobil antar jemput juga lebih menjamin karyawan akan datang ke perusahaan atau kantor tepat waktu dikarenakan semua jadwal keberangkatannya sudah tersusun secara rapi.

Well, sejauh ini sih Saya cukup merasa senang dan kagum dengan perusahaan-perusahaan yang fasilitas mobil atau kendaraan antar jemput kepada pegawai atau karyawan nya. Saya pun merasa senang bisa menggunakan fasilitas tersebut tanpa membayar sepeserpun.

Nah fasilitas mobil antar jemput ini adalah salah satu fasilitas yang saya dapatkan dan merupakan fasilitas favorit bagi beberapa orang atau karyawan. Kalau kalian fasilitas apa nih yang kalian dapat izin dari kantor atau perusahaan? Dan seberapa besar sih manfaat fasilitas tersebut bagi kalian sendiri? Atau Justru malah di kantor atau perusahaan tempat kalian bekerja ada fasilitas tapi kalian belum punya kesempatan untuk menggunakannya?

Sharing yuk ^^




Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes