24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Wanita mana sih yang gak mau cantik? Wanita mana sih nggak mau kulitnya mulus? Wanita mana sih yang gak mau terlihat cantik dari luar dan dalam?

Saya juga mau dong. Hehehe.

Sudah hampir 1 tahun saya tidak pernah menjalani treatment di klinik manapun. Terakhir saya treatment di klinik Paradise Surabaya. Sebenarnya sudah cocok sih disana. Selain hasilnya sudah mulai kelihatan, di sana juga harganya sangat ramah di kantong. Jadi treatment nggak bikin saya merasa langsung miskin. wkwkw . Namun sayangnya klinik ini letaknya jauh sekali dari tempat tinggal saya. Hampir ujung ke ujung deh.


Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Nah karena keterbatasan waktu untuk ke sana, akhirnya saya pun memilih treatment atau perawatan sendiri dengan menggunakan produk-produk dari Korea maupun produk lokal. Namun beberapa bulan yang lalu cowok saya nih cerita dan ngajak untuk ke Navagreen. Kata Ibu dan adeknya sih treatment di sana itu murah banget,  produknya juga murah-murah.

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Nah karena penasaran, saya pun browsing siapa tahu ada banyak review di internet tentang treatment di Naavagreen. Dan ternyata belum terlalu banyak sih orang yang membuat review. 

Masih penasaran karena di Surabaya ada beberapa cabang naavagreen yang baru buka. Finally, Desember kemarin ditemani pacar saya, saya pun mampir dan berniat treatment di Naavagreen. Nah ternyata klinik Naavagreen yang saya singgahi adalah klinik yang baru buka sekitar 5 bulan yang lalu. Enggak heran pas pertama masuk ke ruangannya masih bau baru gitu, masih bersih banget.

Nah dari treatment saya kemarin Akhirnya saya memutuskan untuk membuat review pengalaman treatment pertama kali di Naavagreen. CHECK THIS OUT. 

LOKASI, JAM BUKA, NO TELP NAVAGREEN

Jadi di Surabaya ada 2 klinik Naavagreen, di Sidoarjo ada 1 klinik Naavagreen. Lumayan sih 3 klinik ini semuanya bisa saya kunjungi karena masih dekat atau di area Surabaya dan sekitarnya aja.

Dan berikut adalah alamat lengkap, jam buka dan nomor telp klinik Naavagreen di Surabaya dan Sidoarjo.

Surabaya:

1. Jl. Bali No.9, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
jam buka:
senin-sabtu: jam 9 pagi - 7 malam
minggu jam 9 pagi - 5 sore
Phone: (031) 5023790

2. Jl. Tidar No.69 A-B, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
jam buka:
senin-sabtu: jam 9 pagi - 7 malam
minggu jam 9 pagi - 4 sore
Phone: (031) 99250339

Sidoarjo:

1. Jl. Pondok Jatik Blok AK4 No.1-2, Pagerwojo, Buduran, Pondokjati, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252
jam buka:
senin-sabtu: jam 9 pagi - 7 malam
minggu jam 9 pagi - 4 sore
Phone: (031) 99708984

Awalnya saya heran kenapa kok hanya buka sampai jam 7 malam dan hari Minggu malah cuman sampai jam 4 sore. Padahal kebanyakan klinik kecantikan pasti buka sampai malam hari. Jadi kalau pasien mau treatment seusai maghrib itu masih bisa. Nah kalau di Naavagreen ini karena jam bukanya tidak terlalu malam maka otomatis harus jaga-jaga sebelum jam 6 sore sudah sampai di klinik.

Saya pun menyimpulkan sendiri, mungkin jam bukanya hanya sampai jam 7 malam karena klinik ini belum lama buka. Untuk mengurangi biaya operasional maka jam nya pun disesuaikan. Mungkin nanti kalau sudah semakin banyak dikenal dan pasien sudah semakin banyak jam bukanya bisa semakin malam ya. Ini pendapat pribadi si. haha

KONDISI KULIT MUKA SAYA KETIKA DATANG KE NAAVAGREEN

Jadi kondisi kulit wajah saya memang cenderung kering dan acne prone alias gampang berjerawat. Kata dokter-dokter saya dulu sih  memang breakout dan jerawat yang muncul di wajah saya diakibatkan hormon. Jadi akan lebih susah untuk benar-benar bersih dari jerawat 100%. Usaha yang paling bisa dilakukan adalah untuk mengurangi peradangan dan kemunculannya. Saat saya datang ke Naavagreen ada satu dua jerawat yang sedang meradang.

LOOK AND INTERIOR DI NAAVAGREEN

Seperti namanya, naavagreen ini juga bernuansa serba hijau. Bikin seger di mata deh. Meski begitu desain interior yang ada di dalamnya tidak terlalu berlebihan, cukup sederhana dan minimalis.

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Seperti klinik-klinik pada umumnya, saat melewati pintu masuk akan terdapat jejeran sofa yang digunakan sebagai ruang tunggu para pasien atau orang-orang yang menemani pasien.

Kemudian tentu saja ada resepsionis yang akan menyapa kita dan menanyakan perihal kepentingan kita kesana. Nah tentu ada beberapa pertanyaan yang pertama diajukan oleh resepsionis seperti:
1. Sudah pernah treatment atau belum?
2. Sudah punya kartu member atau belum?

ALUR ATAU LANGKAH-LANGKAH UNTUK TREATMENT DI NAAVAGREEN

1.  Daftar member (  gratis )

Nah untuk pendaftaran ini kita harus mengisi formulir yang disediakan oleh resepsionis. Kemudian kondisi muka kita saat pertama kali datang ke Naavagreen juga difoto untuk dokumentasi.


Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

2.  Konsultasi ke dokter ( gratis )

Eh untungnya konsultasinya gratis. Sama kayak di klinik paradise atau di LBC atau juga di billagio. Nah saat konsultasi kita akan ditanyain problemnya apa, kemudian tujuan datang ke Naavagreen itu apa. Apakah ingin wajah bersih dari jerawat atau ingin wajah lebih putih dan sebagainya.

Selanjutnya  atas keluhan dan pemeriksaan dokter tersebut kita akan disarankan untuk melakukan beberapa treatment  serta pembelian beberapa produk.  Sebenarnya dokter nggak mengharuskan kita beli produk sih. Itu hak kita.  Dan itu adalah nilai plusnya.

Namun ada nilai negatif juga. Sebenarnya saya lebih senang apabila di dalam ruangan dokter tersebut terdapat daftar harga treatment dan harga produk.  Jadi kan kita bisa milih tuh kita mau makai treatment apa sesuai budget. Biar nggak kaget dong nanti pas notanya keluar. Kan malu kalau ternyata uang kita nggak cukup atau di luar anggaran kita.

3. Dokter akan membuatkan resep dan jenis treatment apa yang kita akan jalani.
4. Menyerahkan resep tadi ke resepsionis untuk dibuatkan nota.
5. Jika dokter menuliskan resep berupa produk maka kita akan diambilkan foto tersebut oleh resepsionis.
6. Setelah memastikan produk sesuai maka nota akan dicetak kita harus membayar terlebih dahulu sebelum melakukan treatment.
7. Terapis akan Datang Memanggil nama kita dan mengantar kita ke ke ruangan terapi.

Kira-kira begitu padang Jalan yg apabila hendak treatment di Naavagreen.

PEMBAYARAN

Oh iya untuk pembayaran selain menggunakan cash, Naavagreen juga bisa menggunakan kartu debit dan kartu kredit loh.

TREATMENT YANG SAYA LAKUKAN

Nah karena kondisi muka saya yang saat itu lumayan berjerawat saya pun disarankan untuk treatment ACNE dan bio light OXY therapy.  Jadi treatmentnya makai sinar gitu loh say. Jadi sebelum ke tahap facial terlebih dulu muka saya di sinari dengan sinar berwarna biru selama kurang lebih 20 sampai 30 menit.

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Katanya penyinaran tersebut untuk mempercepat hilangnya dan keringnya jerawat. Nah setelah itu barulah saya mulai di facial yaitu di bersihkan muka saya dan dikeluarkan komedo-komedo yang membandel di muka.

Uniknya ruangan yang digunakan untuk penyinaran dan ruangan untuk facial ternyata terpisah. Dan ruangan tempat facial terdiri dari beberapa tempat tidur yang biasanya digunakan untuk treatment. Sayangnya antara tempat tidur ini tidak terdapat sekat sama sekali seperti tempat treatment pada umumnya. Saya sih lebih suka kalau ada sekatnya ya jadi lebih private gitu.

Nah uniknya treatment acne saya kali ini adalah tanpa melalui tahap masker. Jadi kata si mbak terapisnya, treatment yang saya pakai menggunakan oksigen. Jadi usai di keluarkan komedo di muka, kemudian dipakaikan alat seperti semprotan angin yang berisi oksigen. 

Jadi seger banget tuh di muka. Kayak disiram pakai air es tapi nggak bikin muka basah. Enak sih dan juga nggak makan waktu yang lama karena untuk masker sendiri kan biasanya membutuhkan waktu 20 sampai 30 menit.

BIAYA TREATMENT PERTAMA KALI DI NAAVAGREEN

Well semuanya lumayan sih.

Apalagi dengan treatment yang saya jalani dan banyaknya produk yang saya bawa pulang saya hanya habis Rp397.000. Bayangkan saat saya di klinik lain saya bisa habis 600rb sampai 800rb saat pertama kali datang.  Ekonomis banget kan di Naavagreen.

Jadi kalau direkap maka yang saya dapatkan dengan Rp397.000 adalah

1. Treatment facial acne with oxy
2. Krim Malam
3. Krim mata
4. Krim pagi
5. Toner
6. Facial foam

Rincian harganya seperti foto di bawah ya.

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

Pengalaman Pertama Kali Treatment Acne Di Naavagreen Surabaya [ REVIEW ]

BAGAIMANA HASILNYA:

Saya baru pakai 1 bulanan, dan ternyata hasilnya cukup lumayan untuk harga yang sedemikian murahnya. Muka saya yang biasanya kemerahan berangsur normal.  Kemudian bekas jerawat pun sudah mulai pudar. Jerawat memang masih sekali dua kali muncul pada saat masa period saya.  Namun itu wajar sih, namanya juga hormon.

KESIMPULAN:

Saya sih Nggak kapok datang ke Naavagreen,  kalau produknya habis saya sih pasti akan beli dan treatment lagi di sana. Semoga hasilnya semakin memuaskan ya.



RINI NOVITA SARI
Instagram @rinie_noe
rinie_noe46@gmail.com 


Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

5 komentar

  1. Saya kok malah takut ama perawatan muka ya. Khawatir dengan zat-zat kimia di obatnya. Kalau obatnya habis terus gak perawatan, jerawatnya muncul lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran saya kalau kondisi muka normal mending perawatan alami sendiri mbak.. tai klau jerawat parah yang harus penanganan dokter ada baiknya ke dokter. cari klinik yang gak pake bahan2 berbahaya, kebanyakan emang menimbulkan kecanduan dimuka.tapi ga semua nya mbak...

      Hapus
  2. Halo kak. Disini aku mau sharing sedikit tentang pengalamanku pakai naava, bukan bermaksud untuk menjelekan suatu brand atau menjatuhkan tapi sekedar sharing apa yg aku rasain. Sebelumnya aku mau kasih tau kalau kondisi kulitku oily, sensitif dan gampang bgt berjerawat. Awal aku mulai pakai naava pas kuliah semester 2 sekitar tahun 2015. Kesan yg aku dapat pas pakai naava memang aku merasa kulit muka ku sangat sangat membaik dari sebelumnya, tapi di tahun 2017 kulitku tiba2 gatal dan kemerahan di bagian garis senyum dan rahang. Saat aku konsul dokternya bilang gapapa dan tetap di berikan cream yg sama. Tapi setelah di pakai beberapa minggu makin gatal dan akhirnya aku stop sekitar setengah tahun kemudian lanjut lagi sampai tahun 2019 karena ngerasa kulitku kusam. Di awal tahun 2019 sekitar bulan feb mukaku mulai kemerahan lagi dibarengi dengan beruntusan kecil2, gak sanggup kalau aku terusin pakai cream karena saat di aplikasikan di muka cream terasa sangat panas terutama cream pagi. Akhirnya aku memutuskan untuk berhenti dari naava dan seketika muka aku mulai tumbuh jerawat satu per satu di sertai beruntusan dimana2. Fix aku ngerasa muka ku mulai ketergantungan dengan cream yg dipakai naava karena aku merasa cream nya cenderung keras yg berakibat muka ku jadi kebal terhadap skincare lain. Menurutku semakin kita lawan jerawat untuk tumbuh semakin banyak dia mengendap dibawah kulit dan ketika kita berhenti memakai cream mulailah jerawat itu muncul karena tidak ada yg menahannya. Sekarang aku menikmati dan menerima proses dimana jerawat dan beruntusan mulai tumbuh lagi, dan aku obati dengan skin care yg menurutku tidak berbahaya ya walaupun wajahku tidak semulus saat aku menggunakan naava tapi aku merasa kulitku jauh lebih sehat dibanding saat aku menggunakan cream tersebut.

    Terimakasih sudah membaca review pengalamanku, maaf agak panjang hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bene kak. untuk perawatan emang rasaku cocok cocok an. 1 org sama org lannya pasti gak sama.. trus klo mau ganti tempat perawatan harus stop dulu oemakaian krim tsb dll nya 2-3 bulanan, biar efeknya udah ga ada. bru boleh ganti produk prawaran dokter, yang aku tau sih gitu hehe

      Hapus

Posting Komentar

Iklan Tengah Post