24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
5 Channel Youtube Yang Lagi Paling Sering Dikunjungi

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

5 Channel Youtube Yang Lagi Paling Sering Dikunjungi

Youtube adalah salah satu hiburan wajib bagi saya. Bahkan setiap hari saya tak pernah tak membuka aplikasi youtube di ponsel saya. Bagi saya youtube adalah hiburan yang paling mudah saya dapatkan setiap hari. Tentu dong usai kerja atau aktivitas lainnya kita membutuhkan pelarian minimal berupa hiburan dari ponsel kita. 

Minimal 2 jam dalam sehari saya pasti mengakses video-video yang ada di youtube. Yap, saya kurang tertarik dengan TV. Syukurlah masih ada youtube yang bisa memanjakan kita. Bener kata andovi dan jovial da lopez. 


YOUTUBE YOUTUBE YOUTUBE, YOUTUBE LEBIH DARI TV. BOOM!!!!

Nah, hanya berniat untuk sharing dan cerita, berikut adalah channel-channel youtube yang paling sering saya kunjungi akhir-akhir ini atau beberapa bulan ini: 

1. ILC atau Indonesian Lawyers Club

2019 guys, sadar dong sekarang udah masuk di musim politik. Dimana setiap hari highlight berita sellau di penuhi oleh kehidupan dan drama politik. Sesadar itu pula saya sampai akhirnya saya mencari tontonan yang bisa mengedukasi saya tentang kondisi politik di Indonesia saat ini.

Jujur masuk musim politik lu presiden sudah di depan mata namun saya masih belum bisa memutuskan pilihan. Saya politik masih terlalu abu-abu.  Yang benar bisa terlihat salah begitu pula yang salah bisa terlihat seolah-olah benar. 

Nah dengan menonton Indonesian Lawyer Club rupanya sedikit membuka pandangan saya tentang dunia perpolitikan saat ini. Seenggaknya saya bisa menilai tokoh atau buku mana yang terdapat orang-orang yang pantas duduk di dunia politik dan mana yang menggunakan politik untuk kepentingannya sendiri. 

2. Dzawin Nur

Bodoh nya saya karena baru menyadari bahwa channel dengan konten travelling ini pantas dan layak untuk saya tonton tiap malam. Yap Dzawin Nur adalah tokoh yang channel YouTubenya hampir saya tonton tiap hari sebelum tidur. Lah kok nggak habis-habis videonya ditonton tiap hari? Ya iyalah saya telat nonton dan saya baru sadar bahwa video atau vlognya asik banget coy.

Saya pun baru sadar bahwa Dzawin Nur adalah salah komika nasional yang prestasinya sudah tidak diragukan. Sukses menduduki posisi nomor 3 di suca 4 ( angkatannya Dodit). Bahkan beberapa kali memenangkan perlombaan di negeri seperti Malaysia.

Makanya kesan pertama pas nonton vlog nya kok saya langsung demen, langsung suka gitu. Ternyata memang pembawaannya di video-videonya sangatlah asik di dibaluti dengan komedi ringan ala anak tongkrongan.  


Channel YouTube Dzawin Nur berkonten travelling dan dia sering-sering video dan cerita saat dia melakukan perjalanan atau pendakian ke Beberapa gunung di Indonesia.  

Menurut saya keren aja gitu konten travelling tapi dibawakannya sambil lucu-lucuan karena memang yang punya channel seorang komedian. Terapi salah satu video yang menceritakan mistisnya Gunung Lawu di channel YouTube Dzawin Nur ini membuat saya semakin ketagihan dengan video-videonya yang lain. 

3. Rocky Gerung Official

Yap, usai rajin menonton ILC akhir-akhir ini akhirnya saya menemukan sosok yang membuat saya selalu penasaran akan pikiran-pikiran dan cara penyampaiannya. Yuhu, rocky gerung. Tentang sosok ini bahkan ekslusif saya tulis dalam sebuah artikel.

Ya, saya makin haus tontonan dimana ada professor akal sehat ini. Untungnya ada akun managemen atau fanbase nya (entahlah) yang rajin mengupload video live atau talkshow dimana sosok Rocky Gerung berada atau diundang.

Nampaknya banyak yang tertarik pula dengan sosok ini. Terbukti belum lama channel youtube ini ada saja subscriber nya sudah 400an ribu.
 

4. Rans Entertainment

Nah untuk sisi hiburan / entertainment saya memilih channel youtube dari keluarga raffi dan nagita yaitu RANS ENTERTAINMENT. Selain saya suka tampilan video nya yang sudah sekelas tayangan TV, saya juga suka mengamati dan melihat kehidupan orang kaya yang gayanya nggak lebay ini.

Sorry to say nih, ketimbang nonton channel nya ria ricis atau atta halilintar yang subscriber nya yang udah 9 jutaan ya pasti mending nonton lucunya rafathar dong. Hahahhahaha


5. Mael Lee

Bagi saya akun Instagram atau youtube Maell lee emang bener-bener menarik. Komedi yang disajikan dengan kreativitas dan keberanian tingkat dewa. Dengan konten yang mengusung kehidupan preman terkuat di bumi ini menyajikan beberapa atraksi preman jalanan bersama tunggangan ajaibnya si kodrat. wkwkwk


RINI NOVITA SARI
ig :@rinie_noe

rinienoe46@gmail.com
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post