24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Join Blogpartner.id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Join Blogpartner.id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli

Tujuan saya ngeblog pada awalnya memang hanya untuk sekedar sharing dan menyimpan memory / kenangan untuk saya buka di masa tua nanti. Yap, itu sebelum saya tahu banyak hal tenttang blogging.

Sampai akhirnya saya masuk grup facebook BLOGGER INDONESIA dan saya belajar banyak hal tentang GOOGLE ADSENSE. Yap, tentang bagaimana system dan cara diterima google adsense. Cukup ribet memang, tapi dari sekian lama perjuangan akhirnya berbuah manis, yaitu bisa diterima google adsense. Yuhuuuu, Happy dong.


Join Blogpartner.Id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli.Com
www.ixxus.com

Dan setelah 3 bulan dari penerimaan google adsense, akhirnya saya bisa PO alias gajian dari google. Weehehehe,. Rasanya happy dapat uang dari hobi.

But then saya sadar, mengandalkan google adsense saja akan terasa lama. Apalagi pengunjung blog saya rata-rata baru 500 orang perhari. Yang klik iklan juga hanya sebagian kecil. 

So, sayapun berencana mencari jalan lain agar bisa menghasilkan rupiah dari blog saya. Eh kok kebetulan. Temen belajar blog saya ‘’mas ekky” berbagi informasi tentang BLOGPARTNER.ID dan baru saja dapat imbalan dari nulis dan post artikel di blognya.

BLOGPARTNER.ID

Apa Itu Blogpartned.id


Blogpartned.id adalah sebuah platform yang memberikan peluang bagi para blogger seluruh Indonesia untuk mendapat project dari blibli.com. dan tentunya dong ada imbalan dari project tersebut.

Fitur didalamnya pun sudah cukup lumayan kok.

4 Langkah Mendapatkan Income / Imbalan / Komisi Melalui Blogpartner.Id

 

Join Blogpartner.Id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli.Com

Di homepage nya sudah sangat jelas alur/skema dari Blogpartned.id yaitu 

1. Daftar

Catat ya,  tak dipungut biaya sedikitpun dari pendaftaran account di Blogpartned.id. tinggal masuk ke website Blogpartned.id lalu daftarkan diri sebagai influencer. .

Join Blogpartner.Id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli.Com

Setelah daftar dan masukan profil diri, jangan lupa untuk daftarkan dan submit blog kita. Syaratnya hanya satu kok yaitu blog kita harus sudah TLD ( Top Level Domain ) atau yang bisa kita dengar dengan domain berbayar

2. Validasi

Setelah daftar dan submit blog maka kiat akan menunggu masa-masa review untuk nantinya mendapatkan validasi dari Blogpartned.id. jika setelah review ternyata blog kita memenuhi syarat, maka kita tinggal menunggu project yang masuk saja.

Join Blogpartner.Id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli.Com

3. Project

Nah, di page project akan muncul project apa yang ditawarkan Blogpartned.id kepada kita dan juga deadline serta komisi yang akan kita dapatkan jika kita selesai mengerjakan project. Nah karena ini kerjasama dengan blibli maka project yang kita dapatkan juga seputaran dengan website atau product blibli.com itu sendiri.
Join Blogpartner.Id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli.Com

Project yang saya terima kemarin mempunyai deadline post dalam waktu 5 hari.



PROJECTNYA APA SAJA?

nah project yang diberikan adalah seputar produk yang tersedia di blibli.com guys, gampang kok. ini contoh artikel yang sudah saya publish untuk BLOGPARTNER 


4. Komisi

Nah ini bagian paling asik, jika kita selesai mengerjakan project maka kita berhak mendapatkan komisi dari Blogpartned.id.

Join Blogpartner.Id, Ngeblog Dapat Komisi Voucher Belanja Dari Blibli.Com

Jangan lupa sebelum klik done / selesai pada page PROJECT kita, pastikan artiekl yang kita post sudah berhasil kita submit ke webmaster google ya. Karena itu juga satu syarat artikel kita lolos / berhasil.

Komisi Dari Blogpartned.Id

Nah untuk komisinya memang bukan berupa uang, melainkan voucher belanja dari blibli.com. wajar dong kan partnership dengan blibli. Lumayan kok saya dapat voucher 150.000 dan langsung bisa dipakai tanpa repot dan tanpa menunggu waktu yang lama.

Syaratnya voucher bisa dipakai untuk pembelian minimal 160.000. Jadi, jika kita belanja 160.000 kita cukup membayar 10.000 saja. Asik kan.

Lumayan loh voucher kemarin saya belikan pulsa senilai 200.000 dan cukup membayarnya dengan 50.000 saja. Hehe. Bisa dipakai untuk beli produk apapun atau beli token listrik dll kok.



CONTOH ARTIKEL JOIN DENGAN BLOGPARTNER : Mangga Alpukat, Buah Unik Yang Semakin Ngehits

Tertarik nggak?

Jika kalian punya blog dengan domain TLD dan berkeinginan mendapat value lain dari blog kalian, nggak ada salahnya kok nyoba kerjasama dengan Blogpartned.id



TERIMAKASIH

RINI NOVITA SARI
@rinie_noe
Rinienoe46@gmail.com



Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

8 komentar

  1. Tengkyu for sharing kak! Bermanfaat banget nih, tapi aku TLD nya baru, bisa di accept ga yah? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaalloh bisa mbak.. dicoba dulu aja orang mudah kok daftarnya.. hehe... temenku juga tld barusan aja, tdi daftar langsung diterima dan dikasih project langsung. smangatttt mbakk

      Hapus
  2. Balasan
    1. Udah aku tambahkan link contoh artikel project saya sama blog parnet di artikel diatas mas. mongo dibaca. seputar produk yg ada di bli bli aja kok mas

      Hapus
  3. Iya, ya, bener. Kalau mengandalkan GA mesti ekstra sabar. Baiknya sih punya 'partner' seperti yang Mbak rekomendasikan. Terima kasih ya buat infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. kalau saya gitu. GA belum bisa tiap bulan PO mbak. hehe.. sambil cari2 job yang lain meskipun ngeblog emang side job aja . mbak klo ada info partnership begitu juga bisa bagi infonya ya mbak.. hehe. makasih duah mampir.

      Hapus
  4. Wah, menarik mba ulasannya, baru tau ada situs kyk blogpartner.id ini. Terima kasih infonya.
    Btw ini modelnya undangan yah, bukan model kompetisi kyk c2live?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iay betul mbak. kalauu ada job nanti ada notif ke kita. bukan kompetisi atau rebutan. minusnya itu sih ya, harus nunggu ada job dlu

      Hapus

Posting Komentar

Iklan Tengah Post