24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
[REVIEW] Project S The Series: SKATE OUR SOULS – Seorang Anak Melupakan Depresi Di Atas Papan Skate

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

[REVIEW] Project S The Series: SKATE OUR SOULS – Seorang Anak Melupakan Depresi Di Atas Papan Skate

Hai guys, 2 hari post 2 review drama thailand nih aku. Haha. Mau cerita satu drama series THAILAND lagi berjudul Project S The Series: SKATE OUR SOUL (SOS). Nemu drama ini pas iseng buka-buka Indoxxi. Nyari drama thailand dengan rating tinggi. Eh terus nemu ini dong. 8 episode selesai dalam 2 malam loh. Saking apiknya ceritanya. Langsung yuk kita review aja


Project S The Series: SKATE OUR SOULS
Souce : my drama list

CAST :
James Teeradoon SUpapunpiyo as Boo
Chansangavej Chayanit as Doctor Bell
Narupornkamol Chaisang as Fern
Toni Rakkaen as Simon

Kalau kalian sudah biasa dan suka nonton trailand series pasti tau siapa James dan Narupornkamol. Mereka pernah sama-sama muncul menjadi cash di Thailand series favorit ku “HORMONES THE SERIES”. James sendiri muali muncul di season 2 sebagai peran pembantu sedangkan di season ke 3 bersama Narupornkamol menjadi salah satu, eh salah dua dari tokoh utama.

YEAR :
2017

GENRE :
Teen Drama, Melodrama, Friendship

RATING :
- 9,6 / 10
- 9,2 / 10 versi my drama list

Kalau buka indoxxi trus difilter by country dan by rating maka Thailand series Project S The Series: SKATE OUR SOULS ada di deratan atas guys, keren. Itu juga alasan akhirnya aku nonton Thailand series sini. Karena penasaran kok tinggi banget ratingnya. Hormones kalah loh. Padahal bagiku hormones udah keren banget dengan plot anak sekolahnya.





TAYANG DI:
- GMM One
Satu produksi sama hormones juga yak…

BISA DITONTON DI:
- Indoxxi  (English subtitle dan Indonesia subtitle nya lengkap sis, bebas dipilih.

SINOPSIS/PLOT/ALUR CERITA
SKATE OUR SOUL ini bercerita tentang seorang anak sekolah bernama Boo yang diperankan oleh James Teeradoon. Boo adalah seorang anak yang hanya tinggal bersama Ayahnya. Boo dan Ayahnya terlihat mempunyai hubungan yang baik-baik saja. Akan secara psikologis Boo sangat tertekan karena ayahnya sendiri. 

Project S The Series: SKATE OUR SOULS
Souce : my drama list

Yap, ayah Boo selalu menuntut Boo untuk mendapatkan nilai yang tinggi di kelasnya. Sedihnya, si Ayah terlalu menunjukan kekecewaan jika nilainya turun, namun tak terlalu meng-apresiasi saat nilainya cukup baik. Hal ini dikarenakan ekspektasi Ayah Boo yang terlalu tinggi. Belum lagi Boo tidak terlalu suka berbaur dengan temannya. Tidak ada hiburan yang bisa ia nikmati. 

Karena depresinya tersebut, Boo mengalami susah tidur akut. Saat merasa sangat down dia akan menyakiti diri sendiri untuk menghilangkan rasa sakit dalam hatinya. Bahkan dia pernah mencoba bunuh diri.

Beberapa waktu kemudian, Boo pun bisa menemukan kebahagiaan. Pertemuannya dengan Fern dan kakaknya Simon membawanya mengenal suatu benda yaitu papan SKATE/SKATE BOARD. Dia pun mulai memainkan dan merasakan kebahagian saat meluncur diatas papan skate tersebut.  

Namun konflik kembali muncul ketika sang ayah mengetahui dan menantang keras keinginan Boo untuk bermain skate.

Penasaran apa yang terjadi kepada Boo untuk menangani depresinya?
Cus nonton Thailand series ini.

PENILAIAN :
Saya suka film atau drama series yang berhubungan dengan psikologis. Terasa relate dengan kehidupan sekarang ini. Dimana rasa depresi bisa mendekati siapa saja. Yang terlihat baik dari luar belum tentu begitu sebenarnya. Apalagi yang tak terlihat baik baik saja.

Nah, drama ini mengemas secara cantik tentang rasa depresi seorang anak yang hanya tinggal dan tumbuh bersama ayahnya.

Drama ini juga memberikan informasi atau pengetahuan bahwa rasa tertekan atau depresi bisa dialihkan dan diatasi salah satunya dengan kegiatan olahraga, dalam dama ini di fokuskan pada skate board.

BACA JUGA:THE GIFTED (2018) Thailand Series : Program Kelas GIFTED Yang Penuh Misteri



Tokoh utama si Boo dan ayahnya pun berakting dengan apik dan bisa membawa penonton ke rasa haru. Sedikit kaget melihat james begitu kerennya mendalami peran sebagai Boo di derial ini. Mengingat sebelumnya di Hormones dia berperan sebagai anak Band yang banyak tingkah. Apalagi perannya di film BAD GENIUS sebagai anak nakal nan licik. Haha. BIG APPLAUSE for this boy.

OVERALL :
- Story : 9
- Cast/Acting :9
- Music: 8



RINI NOVITA SARI
@rinie_noe











Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post