24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Ovale Micellar Water? Lebih Bagus Dari Garnier Gak Ya?

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Ovale Micellar Water? Lebih Bagus Dari Garnier Gak Ya?

Semua wanita yang biasa pakai make up pasti setuju deh kalau membersihkan wajah usai aktivitas seharian adalah hal yang wajib. Ga perlu deh dandan menor baru ngebersihin muka. Simple make up kayak bedak dan lipstick aja harus dibersihin ya kan. Dan pasti ga cukup dong dibersihkan dengan sabun muka doang.



So, setelah merasa cocok banget dengan micellar water yang pernah aku review sebelumnya yaitu GARNIER MICELLAR CLEANSING FOR OINLY AND ACNE PRONE berbulan-bulan lalu, eh tiba-tiba pengen aja gitu cobain micellar water produk lokal lainnya ini.

Well, sebenarnya no complain sih pas pake garnier. Puas banget malahan. But I think not bad to try other product right? Penasaran aja Ovale Micellar Water ini lebih baik dan memuaskan dari garnier micellar water gak sih.
Yuk langsung kita review.

PACKAGING

No packaging in dos ya. Jadi beli ya langsung botolan gini. Sama sih garnier juga gitu. Jadi pas milih-milih di toko bisa langsung lihat air nya tuh di dalem botol. Nice. Aku beli yang ukuran 200 ml, dan of course lebih besar daripada garnier yang terakhir aku beli yaitu 125 ml. 200 ml itu ga terlalu besar sih, travel friendly juga, Cuma aku lebih nyaman bawa garnier kalau pergipergi. Lebih imut. But, jangan khawatir juga sih karena Ovale Micellar Water ini juga tersedia dalam kemasan 100 ml kok. Cuma aku gak nemu di toko hehe

Like other product, di sisi belakang botol terdapat informasi tentang Ovale Micellar Water ini seperti ingredient, cara pakai, dan masa kadaluarsa.

Seperti garnier pula, Ovale Micellar Water ini mempunyai tutup Flip Flop yang praktis, semoga aja gak gampang bocor yaa. Yang aku kurang suka dari Ovale Micellar Water ini adalah ukuran lubang untuk mengeluarkan cairannya terlalu besar. Not good, agak susah ngontrol air biar ga terlalu banyak yang nempel ke kapas.



INGREDIENTS

Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolla Sieboldii Extract, PEG7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG40 Hydrogenatod Castor Oil, Polysorbate 20, PEG20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palimitate, Capryclic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.


Meskipun kulit wajahku termasuk yang acne prone tapi aku nyoba yang varian pink ini karena klaimnya bisa untuk all type skin gitu sih katanya.

KLAIM PRODUCT

OVALE Micellar Cleansing Water  ini mengklaim bisa digunakan untuk membersihkan makeup mata, bibir, dan wajah serta bisa mencerahkan wajah dikarenakan mengandung ekstrak bunga Magnolia. Konon katanya bunga Magnolia ini biasa digunakan untuk perawatan wajah yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meminimalkan atau mengatasi iritasi kulit (kata google). And then, product ini juga mengklaim sudah teruji dermatologi dan hypoallergenic serta menyuarakan bahwa produknya alcoholfree dan fragrancefree.

HARGA DAN STORE

Good news nya, OVALE Micellar Cleansing Water ini sangat amat gampang di temui di tokotoko terdekat. Di online pun merajalela, so gak akan ribet buat belinya.

Aku beli OVALE Micellar Cleansing Water Pink 200 ml ini dengan harga Rp40.000-Rp45.000 an . Di shopee pun harganya ebragam bahkan ada yang murah banget start from 10.000 an. Edaaaaan,, asli ga sih tuh jangan-jangan diisi air biasa, ups, sowry. Hatihati ya dilihat dulu review nya kalua beli online.

HOW TO USE?

Seperti makan cleasing bentuk cair lainnya tingal teteskan cairan micellar nya ke kapas lalu tap tap tap aja gitu kemuka. Aku biasa pakainya double cleansing kalau pakai OVALE Micellar Cleansing Water ini. Hati-hati waktu netesin airnya ke kapas ya. Kayak yang aku sampein tadi, ujung lubangnya tadi agak besar jadi sekali tuang air yang keluar cukup banyak juga.

Dibanding garnier micellar water menurutku noda yang terangkat sekali oles lebih banyak ketimbang ovale ini. Kalian rasain gitu juga gak sih? So, dalam hal ini aku lebih suka kinerja garnier ya.

APPLY AND RESULT

Taka da rasa lengket setelah memakai cleanser ini. Benar seperti klaimnya yang bisa tanpa bilas. Aromanya juga seperti air biasa, mirip garnier micellar water. No parfum dan gag mengganggu sama sekali. Suka.

Sama seperti garnier, meskipun bisa dipakai tanpa bilas namun kenyataannya aku kurang puas kalau tanpa bilas dengan air biasa a.k.a cuci muka. Hehe

Untuk membuktikan keampuhan, OVALE Micellar Cleansing Water ini aku akan ngasih beberapa foto make up yang teratasi saat memakainya. Check this out!


Untuk menghapus make up make up di atas emang gag bisa llangsung bersih dalam satu dua tiga kali usap sih.  Terutama untuk lip matte macam punya wardah . Yang matte banget itu.  Agak susah mbersihinnya . 


Dan untuk simple make up yang aku oakai malam minggu kemarin ya lumayan lah yaaa.. Tuh hasil kotornya..  


KESIMPULAN / CONCLUSION

So, meski bukan khusus untuk acne prone tapi, OVALE Micellar Cleansing Water ini gak menimbulkan masalah untuk mukaku yang cenderung gampang berjerawat. Gak banyak complain selain ujung lubang nya yang terlalu besar menurutku. Over all semua hamper oke kok.

Likes
Gampang ditemukan di banyak store
Packaging travel friendly
Ada dua ukuran, 200 ml dan 100 ml
Ngga bikin muka kering
No bau bau strong
Parabenfree!

Dislikes
Ujung lubangnya terlalu besar

Udah dulu ya girls, see u next review ( kalau ada recommended micellar water yang lebih baik dari ovale dan garnier silakan komen ya,..


Terimakasih

RINI NOVITA SARI
@rinie_noe




Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post