Senin, 03 September 2018


Hallooowww foody lovers. Siapa sih yang nggak suka sama donat. Jajanan yang satu ini selalu bisa menggoda lidah hampir semua orang. YAP, termasuk saya. Donat merupakan salah satu sajian yang biasa dan gampang ditemui di acara keluarga, kegiatan tertentu, atau sekedar untuk camilan sehari-hari. Donat bisa dengan mudah kita temukan di pasar-pasar, toko yang khusus menjual donat, sampai di menu-menu beberapa cafe yang hits.



Ya, saya adalah salah satu pecinta donat terutama donat dengan toping coklat. Ya biasa, selera saya selalu klasik, haha. 

Seiring berkembangnya jaman tentu saja semakin banyak jenis topping yang menghiasi sajian donat. Tidak susah menemukan donat dengan aneka toping di toko-toko kue ataupun cafe-cafe di sekitar kita. Tak sedikit juga orang-orang yang membuka usaha atau UMKM yang khusus membuat dan menjual donat dan dijajakan secara online di kota-kota mereka. Salah satunya adalah DONUTS DELIGHT yang saya beli ketika saya berkunjung ke Malang weekend kemarin. Yap yap, home base nya DONUTS DELIGHT ini memang di Malang.


Apa sih DONUTS DELIGHT itu. Ini dia penampilannya. Cantik yaaa............

DONAT
Bagian utama kue donat nya halus dan tidak mudah menjadi keras jika kita menyimpannya cukup lama, misal berjam-jam tidak langsung kita makan. Nilai plus loh itu karena banyak tuh donat rumahan yang gampang keras ketika dingin dan lama didiamkan. Plus nya lagi di bagian tengahnya seperti ada fla atau isian yang manis namun tidak berlebihan gitu. 



JENIS DONAT DAN TOPPING
Yang paling asik dari DONUTS DELIGHT adalah toppingnya yang beragam dan terlihat cantik ini. Jadi DONUTS DELIGHT ini mempunyai beberapa varian rasa gitu, ini beberapa variannya:



Varian manis : 
- Choco buzz 
- Matcha bomb
- Purple wonder (taro)
- Cherry berry 

Varian savory :
- Mayo smoked beef
- Chick 'n cheese


Penasaran nggak say...???

SIZE/UKURAN:
Untuk ukurannya bisa dilihat nih di foto yang aku ambil. Pas di mulut, Endulitaa saat digigit. 


HARGA
Menurutku harga DONUTS DELIGHT ini termasuk murah loh, apalagi untuk ukuran dan toping yang sangat beragam. Terlebih kualitas bahan yang digunakan sebagai topping ini bukan dari kualitas rendah atau yang murahan loh. Seperti contoh choco buzz menggunakan coklat atau selai ovomaltine. Kemudian matcha bomb menggunakan KitKat green tea 4 Jar kita temukan di pasaran. Bukan bahan yang murahan kan? Coba baca list harga di bawah mahal enggak menurut kalian?


Varian manis : 
- Choco buzz 
- Matcha bomb
- Purple wonder (taro)
- Cherry berry 
*Paket:
box of 8pcs 24K
box of 12pcs 35K
box 15pcs 45K

Varian savory :
- Mayo smoked beef
- Chick 'n cheese
*Paket:
box of 10 35K
box of 15 50K

KALAU MAU BELI DIMANA?
Nah buat kalian yang berada di Malang atau yang berencana main ke Malang dan mau nyoba juga DONUTS DELIGHT ini bisa nih di kepoin dan di order di profil yang ada di:
Owner @grcanno


TRUSTED kok!!!!

Sampai sini dulu yaa,, daripada yang baca kelewat ngiler ngebayangin enaknya ini donat. hihi.. See ya.


RINI NOVITA SARI
@rinie_noe 

2 comments:

  1. Baru tau nich di malang ada donuts ginian buat oleh2 ..kemarin2 taunya oleh2 khas dari malang itu yang punya artis papan atas dan selalu ramai...apa ya namanya (lupa saya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi pilihan oleh oleh lain nih kak . Karna produk homemade dijamin fresh new from the oven sih. Haha . Kmren aku udah incip2 beli soalnya .

      Byk kak malang jajanan artis ada malang strudelnya tengku wisnu , ada punya ashanty , KD, fara queen dll kak..

      Hapus

Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes