24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
COKELAT KLASIK CAFE - MALANG (Cafe Cantik Bernuansa Alam)

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

COKELAT KLASIK CAFE - MALANG (Cafe Cantik Bernuansa Alam)

Malang sekarang jadi kota yang paling sering kita singgahi untuk sekedar melepas penat dan menghindar dari hiruk pikuk dan panasnya kota Surabaya. Surabaya akhir-akhir ini lagi panas-panasnya, bahkan saat kota lain udah mulai hujan, Surabaya masih setia disinari matahari dengan sangat teriknya.

Malang, bukan hanya karena letaknya yang tak jauh dari Surabaya, namun juga karena hawa dinginnya memang membuat masyarakat Surabaya dan sekitarnya bahkan orang-orang luar kota lainnya untuk sedikit-sedikit akan meluangkan waktu kesana.

Ok lanjut ya, jadi kami kemaren ke malang emang niat buat nyari something yang harganya emang jauh lebih murah dari yang ada di Surabaya, sekalian buat jalan-jalan dan nongkrong di tempat yang belum pernah kami singgahi di Malang (malem mingguan gitu ceritanya). Mumpung di Malangv, ya haruslah cari tempat yang diSurabaya gag ada atau jarang ada. Nah, apa lagi coba kalau bukan tempat nongkrong bernuansa alam dengan hawa yang sejuk-sejuk menyegarkan gitu..hmmmmmm

Setelah abis lebaran kemaren kita silaturahmi ke temen-temen di malang sekalian nyobain satu cafe yang eye catching banget bernama BUKIT DELIGHT yang emang lagi tenar-tenarnya di Instagram, kali ini kita nyoba satu cafe yang berada persis disebelah alias tetanggan sama Bukit Delight (cieeee tetanggaan, rumah tangga kali ah). Jadi Bukit Delight dan Coklat klasik ini emang berada di komplek cafe-cafe yang bernuansa alam cantik karena berada diketinggian. Ada beberapa cafe yang terlihat berjejer di wilayah ini, seperti Bukit Delight, Camilo, Ling-Ling Greenbaran, So-ima, dan beberapa nama lain yang gag sempet dihafalin, hehe. Soon or later kami berniat nyobain satu-satu karena ‘penasaran’

And this is what i thought about ‘COKELAT KLASIK’

LOKASI
Lokasi tepatnya kalau menurut google maps itu di Jalan joyoagung no 184, kec Lowokwaru, kota Malang, Jawa Timur 65144. Terletak diantara cafe Bukit Delight dan Ling-Ling Greenbaran. Buka jam 12 siang - 12 malam. Noted: jangan nanggung kalau kesini, mau awal-awal sekalian, mau malam, malam sekalian. Di jam jam rame ya nanti bisa dilihat sendiri lah ramenya dan susahnya nyari tempat yang kosong.

VIEW DAN TEMPAT
View nya ciamik, view hijau di siang hari dan view lampu-lampu kota Malang nan romantis dibawahnya bakal disuguhkan buat mata-mata kita yang butuh dimanjakan. Begitu masuk lokasi akan langsung di pertemukan dengan tangga-tangga kebawah yang akan mengantarkan kita ke meja-meja yang bisa kita pilih. Tempatnmya jujur lebih cantik dan luas daripada Bukit Delight. Namanya juga bertema alam, jadi siap-siap kedinginan ya kalau yang biasa hidup di daerah puanas macam saya ini. Ada 4 bagian untuk para customer bersantai kalu aku lihat, bagian 1 dan 2 ada di paling atas. Beratap dan memiliki lampu-lampu cantik yang terpasang diatasnya. Membuat kesan manis dan bakalan bagus banget buat ngisi feed instagram kalian. Bagian ketiga ada dipojok kanan bawah, masih beratap namun dengan jumlah meja yang lebih banyak dan berdekatan dengan bagian terakhir yaitu part yang paling hijau karena meja-meja tertata rapi diatas rumput hijau yang tumbuh dengan baik. Menurutku part yang paling baik dinikmati siang hari di part terakhir ini. Dan malam hari sepertinya lebih cantik diatas. Sayangnya, kami datang malam hari dan terpaksa menikmati bagian yang paling hijau ini. Dibelakang taman ini dihiasi lampu-lampu besar bertuliskan COKELAT KLASIK yang cantik sekali dilihat di malam hari. Nice view sih, lapang juga tempatnya.

MENU DAN HARGA
FOOD
Maaf lupa fotoin buku menunya. Menu yang ditawarkan di Cokelat Klasik adalah Indonesian food dengan harga yang menurutku amat sangat ramah di kantong. Cocok banget buat kantorng mahasiswa yang harusnya cari tempat yang murah beginian apalagi kalau yang masih minta uang saku sama ortunya. Kasian kan uang saku cuman buat dipake makan mahal-mahal. Dari aneka batagor, siomay, mie, nasi pecel, nasi ayam, nasi urap, roti bakar, pisang coklat keju, semuanya hampir ramah dikantorng. Kisaran harga 10-25K. untuk rasa, selera sih. Menurutku standart aja.

BEVERAGE
Untuk minumnya sendiri ada aneka minuman coklat panas dan dingin serta minuman segar non coklat lainnya. Harganya masih tetap ramah banget guys. Es coklat yang ditempat lain bisa sampe 20/25K disini uman dibandrol 10K., dan itu coklat loh, bukan milo miloan atau pop ice-pop ice an.


SERVICE
Pelayanannya sih standart, karena saking ramenya mungkin ya. Makanan yang disajikan cukup lama. Yang parah sih kemarin minumnya, beuuuh lama banget sampai makanan kami habis semua itu minuman belum ada yabg datang sama sekali. Semoga next bisa diperbaiki ya, mengingat seharusnya minum harus disajikan lebih dulu. Serettttt pakkkk.
CARA PEMESANAN
Ini simple tapi penting sih, saat kalian masuk langsung aja ambil buku menu di depan pintu masuk. Bawa ke meja kalian, tulis orderan dan langsung menuju kasir yang berada di bagian bawah tengah. Note: harap bersabar meskipun bukan ujian, tapi antriannyaaa sangattt puanjang apalagi weekend atau malam minggu kayak kemarin.


Sekian review nya, maaf kalau masih banyak kurangnya yaa.. lain kali dilengkapi kalau main kesini lagi. Kalau ditanya masih mau kesini lagi, jawabannyaaaa.. YESSSSS... I WANT. See you ...



cokelat klasik malang

cokelat klasik malang


cokelat klasik malang


cokelat klasik malang


cokelat klasik malang


cokelat klasik malang

cokelat klasik malang






@rinie_noe
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post