24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Mencintai atau Dicintai?

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Mencintai atau Dicintai?

BIG DIFFERENCE BETWEEN FALLING IN LOVE AND BEING IN LOVE
How lucky a man and a woman who love and be loved.


Mencintai, atau dicintai, atau keduanya?
Kamu? Yang mana?

Topik ini yang sering tiba tiba muncul dalam sesi bincang bincang santai atau sesi curhat dari hati ke hati bersama sahabat kesayangan, mbak febri. Its a simple question, but please try to answer it right now. can you? Aku dan mba febri sering membahas ini dan sering mempertanyakan juga sama teman di sela sela ceritanya.


There is two type answer;

Pertama, "ya jelas enakan dicintai cint, kalau dianya yang lebih cinta sama kita kan dia gag yang bakal macem macem, ga akan yang aneh aneh" (gag tau apa ini maksudnya apa ya, cinta kan gag harusnya saling nyakitin kan yeeee,, hahaha).  cuma mungkin mereka mikir akan lebih aman buat wanita diposisi yang lebih dicintai, yang laki akan lebih berjuang, trus yang cewe akan terus ngerasa diperjuangin. kaliiiiiiiiiii....

Dan, sedikit yang memilih untuk lebih mencintai. I dont know why, mungkin ngerasa gag banyak diuntungkan. Who knows.. mungkin lebih ke ketakutan kalau bakal lebih sering dikecewakan. Tapi ada sih yang tetap memilih di pihak ini.

Well, gag ada yang salah dengan keduanya. Aku dan sahabatku sama-sama pernah berada di kedua posisi tersebut. Yakin deh kalian pasti juga pernah di kondisi begitu. So, apa yang kalian lakuin?

Balik lagi ke masalah feeling sebenernya. Mau menangan hati, atau logika. Walau kata agnes cinta kadang gag pakai logika. Kan kadang ajaa.. (Nah loh) 

Kalau aku mah asal nyaman aja yang mana. Pernah dikondisi yang lebih banyak disukai wanita-wanita, yaitu dicintai, dikejar-kejar, dan selalu berakhir sama,  GAG NYAMAN. Kalau gag suka, mau kayak apa dikejar kejar tetap gag nyaman. Atau bisa dibilang si Dia gag berhasil bikin nyaman, mau dipaksain jalan tetep aja gag enjoy. bukan hal simple, lebih dalam lagi bicara ke rasa hormat dan menghargai. Wanita selayaknya menghormati dan menghargai pria disampingnya. Dan saat aku maksain jalan sama orang yang aku gag bisa mencintgai dia hasilnya sia-sia, aku lebih cuek, terlihat kasar dan gampang marah layaknya gag menghargai dia. Kan kasihan. Jadi pilihannya lebih milih untuk bersabar menunggu yang kita cintai juga mencintai kita, ketimbang maksain perasaan a.k.a main drama sama perasaan sendiri. Kasian juga kan pasangannya. Walaupun benar, mencintai harus lebih siap dikecewakan, kecewa sama perasaamn sendiri, kecewa sama pikiran sendiri, atau kecewa karena pengharapan yang terlalu besar. Lebih parah, kecewa merasa bahwa kamu dispesialkan padahal tidak. Ya balik lagi, harus belajar lagi. Belajar memotivasi diri sendiri lagi. Belajar mikir positif lagi, bahwa yang meninggalkan memang bukan yang terbaik buat kita. Ya, aku milih mencintai. Perkara nanti misal si lelaki jadi gampang mainin kita ya urusan dia sama niat dia apa lah. Yang main main hanya bisa dimain-mainin kok. Make sure priamu punya niat baik dan selalu mengikut sertakan kamu dalam rencananya.

Ya benar, saya...
Bersabar... :)

Dari yang berjuang sampai yang tumbang sudah aku lihat.
Beruntung aku dipertemukan dengan satu yang bisa meyakinkan saya sendiri bahwa saya dicintai dan sanggup mencintai.
Rencana TUHAN gag ada yang tahu. Tapi manusia tahu apa yang bakal mereka rencanain. Tinggal perkara di ACC enggak sama yang kuasa. Yeeeeee gag seeeehh???

Entah ini sesi curhat atau apa, cuma pengen nulis gini aja dari dulu. Pengen tau juga sih pandangan wanita-wanita diluar sana dan alasan-alasannya. Karena aku dan sahabatku selalu suka membahasnya. Tema yang bagus buat didiskusikan sih, buat tau cara pikir orang juga. Kurang kerjaan yaa?? wkwkw biarin dah. :))

Selamat malam.


inframe @tinaninunenot and @albashars 
(bukan pasangan sesungguhnya, kebutuhan foto semata. tapi kok cocok yaaa.. eaakkk)
taken by @eriecyanuar
edited by @rinie_noe







Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post