24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
Hijaunya Bedengan, Malang

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

Hijaunya Bedengan, Malang

He always want to take me to somewhere new..
I am blessed that I have a special man who always want me to see the new of the world.
Thankyou my E.

bedengan malang

Rangkaian liburan singkat dan silaturahmi ke sahabat-sahabatnya eric semasa kuliah sampai sekarang. Tujuan awalnya cuma pengen ke bukit delight, macam cafe bernuansa alam dengan pemandangan hijau sekitar malang. Jatuh cinta sejak dikasih tau eric dari instagram. Berhubung bukit delight baru buka jam 4 sore dan kita masih sekitar jam 2 ketika sampai di sekitaran desa selorejo, Malang, jadilah eriec nerusin laju motornya ke arah bedengan. Gag paham sebenernya apa itu bedengan. Baru denger malahan haha, cuma kata eriec disitu camping area gitu sebenernya. Yang menarik pas kesana itu sepanjang jalan bakalan disuguhin pemandangan ciamik dengan kebun jeruk yang bakalan rata tersebar disana disini disitu dimari. Sumpah sepanjang jalan ngiler bener lihat jeruk seger-seger pada gelantungan di pohon-pohon pinggir jalan. Konon katanya sih ada tuh tour buat petik jeruk gitu. Gag paham deh gag cari tau juga karena tujuan kesana emang pengen cari suasana ijo yang seger-seger aja.

 bedengan malang

bedengan malang

Sampailah di Bedengan, tiket masuknya lupa berapa sih tapi murah, gag ada 10rb perasaan, dan itu juga keitung udah buat parkir. Sampai disana langsung disambut gemercik air sungai yang lagi gag begitu deras karna bukan musim ujan juga. Tapi cukup banget buat mbasahin mata yang udah terlalu kering ngelihat suasana perkotaan (ceelaaaaah). Ada jembatan kayu kecil yang masih terlihat kokoh buat disebrangi. Gag banyak yang nge camp hari itu, cuma terlihat beberapa komunitas aja. Tapi kebayang sih emang enak kayaknya ngecamp dan api unggunan disitu. Someday yukkk ahhh...  

bedengan malang

bedengan malang

Kalau kesini, coba jalan terus ke arah belakang. Ada camp area yang lumayan lapang. Dengan pemandangan pohon-pohon yang tinggi menjulang siap ngelindungin kalian dari panasnya siang (kayaknya :p)
bedengan malang

Tulisan ini bukan review lengkap tentang bedengan kok ini. Sengaja aja gag lengkap biar pada penasaran. Hehe.. (alesan aja lu Rin, emang gag diniatin buat ditulis dimari yeeee kannn)

Mari cari ijo ijo yang lain :))



Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post