Minggu, 09 November 2014

PHOTO : NO EDIT, NO FILTER

Bulan ini beruntung sekali, dapet tawaran liburan ke pacitan bareng orang2 kantor via travel mobil elf. Yaa cuman sehari sih.. Capek?? Banget..tapi seneng gag karu2an.. 

Nunggu anak2 kelas liburan yg ada malah mbuleeett gag karuan dan ujung2nya batal.. Pernah tuh diskusi mau ke pacitan lah mana lah..alhasill kosong..  Speak doang..masa iya ke papuma sama goa china dulu kadi liburan trakhir kita bareng2.. Haafeettt yasudahhh diiyakan saja tawaran kali ini..( sorry curhat dikit)

Dari awal semester 4 emang udah punya pikiran mau kesini waktu mba debby cerita tentang pantai klayar. Hasil browsing pun mengatakan demikian.. Ahhh tambah mupeng..
Eh rejeki anak sholeh dapet kesempatan kesini.. :) alhamdulillah bisa mengagumi ciptaan tuhan lewat alam ini (nyosssss ^^)

Seperti biasa aku najak partner setia si EMMA ..hihi

Oke oke bro, kepanjangan basa basinya broo, keburu bosen bro..lagian gag dibaca juga bro :p

Langsung aja liat nih.. 





Sekilas klo baru masuk lokasi pantai kaya goa china yaa.. Baru di pasir2 gitu banyak disisi kanan ( aku bingung itu timur atau arah mana) 

Pasir putihnya kecil2, gag selengket pasir papuma sih.. Tapi enakan pasir goa china karna besar2 dan gag lengket  ( lah ngapain fokus ke pasir) -___-























Kayak di menganti kebumen, ada bukitnya juga loh disini..






View dari atas bukit


Kepengen bgt kesitu tuhhhh..rumput situu.. Pas aku cari jalannya..ealahhh jalannya muter jauhhh :( kecewaaa 

Coba dibikin gazebo tuh disitu kayak di menganti kebumen, asik kali yaa..

Okeeyy untuk urusan bukit dan view dari atas, menganti masih lebih indah.. But its a good one juga koq :)













Turun lagi ngepantai lagi, selusur pantai sampai ke ujungnyaa..ini lebih indaaahhh

















Ini the best part nya klayar menurutku.. 
Why? Ada 2 karang disisi kanan dan kiri yg mbuat ombak yg mau sampai ke bibir pantai ini ngumpul jadi ombaknya smakin besar dan debit airnya itu kayak gede bgt gitu lahh..susah jelasinnya.. Tapi menurutku gag ada yg brani main air di sisi yg ini.. Biasanya kan gulungan ombak rada jauh dari bibir pantai kan..ini dekettt bgttttt...Sumpahh seremmm :D amazing 

Gag cuma itu, disini juga ada batu besar alias karang bak spink nya mesir.. Keren ini mah..





















Feel the paradise :3














Sebenernya ada satu lagi maskotnya si klayar ini.. Jadi aslinya ada air mancur yg muncraat (???) dari dalem karang yg berlubang.. Nah akses masuknya itu lewat plang merah itu loh..liat?? Palmg merah itu pertanda DANGER alias bahaya. Pengunjung gag diperbolehkan njangkau tempat itu.. Dari plang itu klo masuk ada tangga buat naik trus sampe ke karang yg ngeluarin air mancur itu.. Tapi berhubung musimnya bulan ini katanya ombak lagi gede2nya (emang bener sih gede bgt) jadi gag dibuka untuk umum (apesss bgt -___-)








Yasudah sekian review dari ku.. Yang pasti tempat ini recomended bgt buat anak2 santai macam aku hehe :p

Thank you PACITAN :3 

(Photo taken by me and emma)



Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes