Sabtu, 25 Oktober 2014

#latepost

Kemajuan buat Surabaya, sekarang ada wahana tempat hiburan yang lumayan lahh untuk orang2 yg suka tempat hiburan buatan manusia kayak satu ini..

Temanya mirim BNS nya Malang sih.. So sekarang orang2 surabaya dan sekitarnya gag perlu ke Malang dulu untuk menikmati hal2 kayak gini.. 

Tempat liburan kaya gini ini favoritnya kakakku banget... Kalo aku sendiri sih suka yaa sekedar suka foto-foto aja hehe.. 


Begini penampilan sekilas didalamnyaa :)) 


Tiket masuk cuma sekitar 20ribu aja koq, tapi nanti klo masuk wahana atau main di wahana2 gitu bayar lagi yaaa .. Sekitar 10-20rb an








Dari tempat ini belok kiri ada kayak musium-musium surabaya gitu..pokoknya surabaya bangett..














Ini wahana apa yaaa .. Masuk ke ruangan2 unik dgn lighting2 gitu lahh :D 
Aku suka yg satu ini 















Ini wall 3D 












Ada unnie girls generation hahahaha, anyeong unnie













The best rider ever,, ada juga disini
:*









View of Surabaya
From the top.

Bianglala





LAMPION














With the team :D








Dan masih banyak wahana lainnyaa.. Silahkan mencobaa .. :))

Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes