24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
SURABAYA NIGHT CARNIVAL

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

SURABAYA NIGHT CARNIVAL

#latepost

Kemajuan buat Surabaya, sekarang ada wahana tempat hiburan yang lumayan lahh untuk orang2 yg suka tempat hiburan buatan manusia kayak satu ini..


Temanya mirim BNS nya Malang sih.. So sekarang orang2 surabaya dan sekitarnya gag perlu ke Malang dulu untuk menikmati hal2 kayak gini.. 

Tempat liburan kaya gini ini favoritnya kakakku banget... Kalo aku sendiri sih suka yaa sekedar suka foto-foto aja hehe.. 


Begini penampilan sekilas didalamnyaa :)) 


Tiket masuk cuma sekitar 20ribu aja koq, tapi nanti klo masuk wahana atau main di wahana2 gitu bayar lagi yaaa .. Sekitar 10-20rb an








Dari tempat ini belok kiri ada kayak musium-musium surabaya gitu..pokoknya surabaya bangett..














Ini wahana apa yaaa .. Masuk ke ruangan2 unik dgn lighting2 gitu lahh :D 
Aku suka yg satu ini 















Ini wall 3D 












Ada unnie girls generation hahahaha, anyeong unnie













The best rider ever,, ada juga disini
:*









View of Surabaya
From the top.

Bianglala





LAMPION














With the team :D








Dan masih banyak wahana lainnyaa.. Silahkan mencobaa .. :))
Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post