24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
CANTIKNYA PANTAI MENGANTI KEBUMEN - part 2

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

CANTIKNYA PANTAI MENGANTI KEBUMEN - part 2

#EXPLORE #KEBUMEN #PARADISE

Kebumen, surga yang mulai ter-expose

Mungkin kalimat ini cukup untuk menggambarkan kota kelahiranku,

Yaa.. Akhir2 ini, semakin banyak mata yg mulai terkagum-kagum dengan panorama alam didalamnya. Kota kecil yang sangat damai dan nyaman..

Satu persatu surga alam mulai terkuak, mulai membisikan pesonanya ke dunia luar sana..


This is my paradise, :3 
This is my treasure :3



kata Jebraw sama Naya "harta karun pasti letaknya tersembunyi",

karena kita gag akan pernah tau apa yang ada dibalik sana sebelum kita tengok sendiri.
begitu pula Menganti, disembunyikan oleh barisan bukit nan cantik.
jangan bosan mengagumi setia goresan Illahi ini.
Percaya deh, tuhan nyiptain ini buat kita nikmati, 'subhanalloh'


pantai masih dibalik bukit belakang itu tuh, foto-foto dulu boleh lah :)









beberapa menit kemudian
...
...
...
...
...
sampailah kita







kita udah tiga kali kesini, kedua-duanya targetnya sama,nikmatin ombak secara langsung alias manan air diujung barat pantai ini.

kali ini tujuan kita beda, kita pengen bener-bener nikmatin dan liat kebesaran Tuhan dari atas.
yaaa...
dari atas.. ^^
(bukit dimana terdapat menara pantau / mercusuar)

untuk akses kesana tinggal ikutin jalan ini.


setengah jalan sebelum sampai ujung alias puncaknya





naik lagi, lagi...lagi...dan lagi...



dan 
...
...
...
....
TADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....






























bersyukur pengelolanya kreatif banget bikin gazebo banyak gini diatasnya....
damai bangeeeetttt disini... :)








puas di tempat tertinggi, turunlah kita ke karang yang terdekat dengan air laut.


peringatan:
jangan main melewati bendera merah punya TI M SAR ini.
DANGER!!
ombak besar bisa kaan aja dateng nglahap kalian..














fotonya bagus ini koq keren-keren.
hmm...faktor yang moto orang kece apa emang modelnya asli model yaa... (re: model majalah dewasa)
haha,....yang ini asli becanda.
















Foto silhouette menyambut mentari pagi Menganti 

No edit no filter ..




















Sedikit menggila terbawa suasana angin dan ombaknyaa..
Very enjoying the time... :) 








sekian kenarsisan kita..

thx BAGUS GINANJAR...baik sekali kamu :)
*terharu*

tunggu episode BUKAN JALAN-JALAN MEN selanjutnya :D

kita explore Kebumen lebih jauh..


Nb: aaakkk pengen banget ndaki ke KREWED, Kebumen. 
kata Lias, Wiwid, Nizar dkk yang kemaren abis dari sana, itu kayak negeri diatas awannya Kebumen :(

Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post