Rabu, 09 April 2014

Aku mulai terbiasa sabar.
Terbiasa menikmati kesendirian, bukan berarti aku malas menaruh hari kepada seseorang, aku hanya tak mau lagi salah. Tak hanya lagi memikirkan bersenang-senang. Tak cuma ingin memamerkan sosok yang ada dihidupku ke kehidupan luar. Tak hanya mencari sosok untuk mengisi malam mingguku, menghubungiku setiap waktu, menanyakan kegiatanku tiap hari atau bahkan sekedar mencari sosok untuk mengucapkan "selamat pagi sayang, selamat malam sleep tight honey, " bukan mencari sosok yang hanya ingin merubah status di facebook menjadi in relationship atau menaruh namanya sebagai kebanggaan pada PM bbm atau profil twitter.
hahaha..
Oh god, usiaku beranjak 22.. sudah bukan sekedar hal hal itu yang aku butuhkan... bukan layaknya anak SMA lagi..

Aku bersabar, aku menunggu dia kalau memang dia nanti jodohku.. saat dia siap, saat aku siap. Saling mengenal satu sama lain untuk saat ini lebih dari cukup.. sama2 tak mau tergesa2..sama2 sabar dan mengisi hari2 dengan kesibukan masing2..

Dia??siapa dia??siapa yang menarik perhatianku saat ini..?? Semoga dia sadar .dia mulai mengisi malam2ku dengan canda tawanya...dengan leluconnya..

Memang tak mudah bagiku jatuh hati kepada seseorang. Dia atau bukan nantinya semoga seseorang yang bisa meyakinkanku bahwa aku bisa mempercayai dan mencintainya tanpa alasan.

Aku tak akan menggebu2 mencari seseorang, mencintai seseorang sebelum aku siap. Dan aku juga menunggunya siap :)

Aku menikmati tiap detik,menit,jam dan hariku menunggu..