Jangan Berubah, Teman.....

Tuhan, kalau boleh meminta satu lagi...
biarkan teman2 yg benar2 teman selalu ada disampingku... aku tak inginkan perubahan lebih... apalagi kurang
Cukup seperti ini Tuhan...
cukup mereka tetap disampingku tanpa alasan...
Dan biarkan mereka yang memang ingin menjauh benar benar jauh dariku..
mungkin mereka hanya menganggap ku teman karna apa yg telah aku berikan, karna apa yang telah aku lakukan dan saat aku hanya dibutuhkan..
mungkin aku tidak cukup baik untuk mereka..
aku ingin mereka yang selalu ada bahkan ketika aku tak memberikan mereka apa2...
Bercanda tawa bahkan saat obrolan kita tak jelas tentang apa... aku menikmatinya... biarkan tetap seperti ini Tuhan..
Dari awal aku selalu berusaha berbuat baik kepada semua yang aku kenal, kepada siapa yang mau mendekat..
aku peduli,  sangat sangat peduli terhadap mereka, suara mereka, cerita mereka, bahkan aku sampai lupa.. aku hampir terlalu menikmati mendengarkan keluh kesah mereka.. aku sendiri tak sempat menceritakan semua yang aku rasakan..
Entahlah, bagiku mendengarkan mereka lebih menarik daripada menceritakan kehidupanku..atau aku terlalu menikmatinya sendiri.
Setelah apa yang aku lakukan begitu saja masih tetap ada beberapa orang yang pergi menjauh, entah karena apa... padahal kedekatan kita sudah sekian lama... aku peduli lebih.. tak pernah aku melupakan posisinya sedikitpun..
Saat aku berniat baik saja masih ada beberapa orang yg sangat aku sayang menjauh, apalagi jika aku tak memperlakukan mereka dengan baik..
Beberapa orang bahkan sudah menjauh saat mereka mengenal seseorang baru.. aku bertanya-tanya sendiri, aku heran. Apakah susah menjalani hubungan dengan orang lain dengan tidak melupakan posisi ku sebagai teman.. ahh.masih tak habis pikir ada beberapa orang seperti itu di sekitarku...
Pada akhirnya aku sadar siapa yang bertahan disini..dan aku gag akan pernah bisa memaksakan mereka untuk datang apalagi memaksa mereka untuk tetap tinggal..
:)
Sungguh tuhan, aku tak inginkan perubahan dari mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar