Minggu, 25 Agustus 2013

Moment lebaran selalu jadi moment yang paling ditunnggu-tunggu. Yaaaa. Moment dimana semua orang berhenti dari aktivitas kesehariannya. Saat-saat semua orang mempunyai waktu istirahat yang cukup lama untuk dimanfaatkan dan dihabiskan dengan keluarga.
Yaaaah. Sure, so do I. Buat seorang yang merantau dimana aja pasti lebaran jadi moment yang sangat-sangat spesial.
Something different in this year. I really wait for long year. Finally i hear a god news from topan that our elementary school SD N 1 Petanahan would make a reunion for 5 generation. It's sound great :)
Hahaha. Konyol. Aku masih inget betapa lucunya masa kecilku bareng mereka temen sekelasku. Dulu sejak kelas satu sampe kelas dua terasa damai-damai aja gag ada masalah di kelas dah. Keramaian yg dibikin ya wajar aja lah namanya anak ingusan kan?. Haha, entah kapan dan karena apa semuanya dimulai. Awal kelas 3 sampe akhir kelas 6 kok sering berantem ya. Terpecah jadi kubu cewek dan cowok. Haha. Lagi-lagi konyol banget. Hal itu,  pertengkaran itu, perselisihan semasa kecil itu yang bikin kangen dan inget kalian terus. :)
Reunian ini membuka album kenangan masa kecil kita di benak kita masing-masing. Hal-hal lucu yang satu persatu kembali menjadi bahan lelucon kita. Yang tadinya kita kayak gag pernah kenal lagi karena sekolah SMP dan SMA yang berbeda-beda. Mungkin jaim ya. Ketemu di jalan aja gag saling sapa. Padahal satu desa. Yappp... masih labil ternyata. Tapi sekarang semua berbeda. Kedewasaan kita masing-masing dengan sendirinya membaur seperti seharusnya.
Tahukah kalian??
aku senang bisa melihat kalian lagi.  Aku senang aku punya kesempatan ikut di momen reunian ini. Aku harap bisa dapat kesempatan ini lagi beberapa tahun kemudian. Semoga kita sukses dengan kegiatan dan usaha kita masing-masing. Amiin...
I'm so lucky to be a part of you all :)
Khob khun kab, gomawo, arigato, thank you, terima kasih, matur suwun, ^^
-Indah
-Inung
-Lifah
-Ambar
-Mba fani
-Uus
-Utami
-Imam
-Oza
-Danang
-Nasir
-Fani lanang
-Viky
-Fajri
-Topan
-Adi jumid

Rini Novitasari

Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes