24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE
PANTAI GOA CINA - Malang

Iklan Billboard 970x250

Hosting Unlimited Indonesia

PANTAI GOA CINA - Malang

love love diudara....
sorak soraiiiiiiii akhirnya jadi vacation to south beach again, ocean again, white sand again, with them again,,,, again, again  and agaiin,,,,,
seneng deh setelah diskusi yang cukup kacau tentang rencana vacation ini (biasa mesti ada yang remponggggggggggggggggg, hashhhhhh), akhirnya jadi berangkat deh biarpun cuma satu mobil. Rencana awal sih mau ke banyuwangi. Udah di planning bener2 mateng sama om firnandi selaku tuan rumah eh gajadi gara2 jadwal SP yang muncul dadakan dan mengacaukan segalanya. Alhamdulillahnya sih semester 1 kemaren aku ga ada yang SP. Moga gitu juga deh selanjutnya untuk semester 2 dan semester" selanjutnya. Amiiiiiiiinnnnnnnnnn ^_^
okee back to the point,
HOLIDAYYYYYYYYYY.... ini tepatnya tanggal 25 may kemaren, kan pas hari sabtu libur nih guys ceritanya. jadi kan pas buat anak" yang sabtunya ada aktivitas kerja masing" bisa ikut.

Lets to the road, akhirnya capcusss dah ke malang. Rada macet sih malang kota soalnya liburan apalagi pas lewat porong. Aduhai sekali. tau tuh sopirnya (mas yudi) stress apa engga. haha.. Yang pasti sih personil yang lain (aku, emma, vincent, mba rima, mas andi dan abi) jauh banget dari kata boring. Gimana enggak? Sepanjang jalan cuma berceloteh ngakak-ngakak dan karaokean banget, apalagi karaokean lagu-lagu galaunya emma yang beruntun diputerin di radio. hahaha... bener" mejnyenangkan padahjal belum sampe TKP. Perlu kalian tau yaa. Buat ngajak mas andi dan abi ini perjuangannya setengah mati buat aku dan Emma. Abisnya, mas andi ga bakal ikut kalau gag ada abi, abi juga ga bakal ikut kalau gag ada mas andi (tau deh mereka ada hubungan apa, hermandes banget -_- ) hahhaha, gag ding, bahaya kalau ada yang baca ini dan ngira mereka gag noral, jamin deh mereka cowo 100% dan oke aku ga perlu jelasin kenapa, *mulaimelebar
Berangkat dari Surabaya jam 7 pagi. busyett dah sampai TKP jam 1 siang. Gag nyangka perjalanan segitu jauh (etdahhhh ini mah nglebihina perjalanan sby-lumajang pas mau ke papuma jember dulu -_- . keliatannya aja di malang, tapi ini di puncritnya Malang brohhhhhhh,,,, kata temene mas Yudi aja ini tuh kayak mbelah pulau jawa atau mbelah laut (bayangin deh surabaya kan ada laut utara nah ini ke laut selatan yg bener" gunung, oke bisa bayangin??ga bisa juga?? Dan

Cukup ekstrim tanjakan dan belokannya dengan jalan sempitnya biarpun gag seekstrim jalan ke menganti kebumen. Tapi kalau disini gag tau medannya juga cukup bahaya loh.
Pemandangannya asli gag ngeboringin banget.
yaudah lupain aja.... -____-


GOOOOOOOOOOOOAAAAA CHINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNAAAAA :3



^

^


^
^



Baca Juga
SHARE
Rini Novita Sari
Sharing is caring. Tell me your story and i will tell mine! Celoteh Dini Hari is a site for sharing about lifestyle, tips and tricks, travelling, entertainment, career and bussines etc

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post