Selasa, 29 Januari 2013

Rabu, 23 januari 2013 kemaren lagi-lagi ndoro yang satu ini mengunjungi SURABAYA. Bertempat di toko musik MELODIA di daerah Ngagel Surabaya ini mas EROSS mengisi acara atau lebih tepatnya menjalankan tugasnya sebagai icon guitar FENDER, TELECASTER, DAN SQUIER. 




Mas Eross bersama tim promosi dari PT. CITRA INTIRAMA melakukan tour promo gitar ke beberapa kota seperti Jogjakarta, Surabaya, Malang dan dua kota lainnya. TELECASTER SIGNATURE SERIES ini yaitu gitar Telecaster yang di design khusus oleh tim atas permintaan khsus dari mas Eross. Dari pemilihan bahan kayu nya smpai detail-detailnya (aku sih rada gag paham pas mas eross jelasin.. terlampau melongo liatin senyumnya sih ya hahahhaha )

SIGNATURE???
yapppsss....ada tanda tangan di ujung gitar sebelah belakang kepala si gitar. Gitar series ini di produksi dngan dua warna yaitu kuning seperti foto yang bakal tak share ini dan satunya putih gading gitu. 

Acaranya kemaren rame.. wuihh musisi musisi surabaya pada dateng semua.. anak2 band indie dan beberapa yang aku tau dari band indie buatannya PIYU Padi juga pada nonton. 

okelah... nyerocoss mulu... langsung share pic nya aja yah... :))
enjoy this !! ^^

HOW COOL YOU ARE... AND YOUR GUITAR ^^
mas Eross saat menjelaskan tentang telecaster series nya dan melakukan guitar clinic di hadapan audience.

Permainan yang amazing


























mas Eross saat memanggil salah satu audience ke depan.Permainan si kecil sangat di puji oleh mas Eross. 








HIS SMILE ^_^
i'm really gonna being crazy



 

  




Effect yang dipake mas Eross


HERE I AM
HERE I STAY
TILL WE MEET AGAIN SOMEDAY ^^
(mars sheilagank)








Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes